oh yes! i'm crazy and i proud :D

Wednesday, April 27, 2011

Farewell Party :)

okay guys
assalamualaikum
guess whart! i have good news! cuz of a Loka Karya meting for teachers on today (wed) and fo thursday, we get a holiday! yey! but they called it "study in home" hahah LOL what a bullshit! xD

okeeeh gue mau cerita tentang acara perpisahan kemaren :D
setelah sakit kepala mikirin kostum akhirnya gue minta temenin sama temen gue Syafitri Sarman (anak smanten) buat nyari dress tampil . finally we got it yay!

i wore that stuffs hehehe
last Friday i came to da school . mereka bilang sih ada GR . tapi nggak buat anak anak solo song . haha *tertawa pasrah . padahal gue niat naikin nada :(

dan ternyata kak gre, bang iwan sama bang adit kompakan bikin nyanyi trio .
and pas gue bilang ini ke iam, dia bilang "eeehhh kita duet aja lah yuk?"
cckck . gue sih pengennya gitu . secara gue agak nggak iklas nyanyi lagu Diana Ross yang When U tell Me That u love me ckckck . yah mendingan gue nyanyi A Whole New World dah!

but , wait, what??
bu Suye nggak ngizinin! oh my ..
sampe mohon mohon pun nggak bakal diizinin . ckck . parah
yasud kita terima apa adanya sajaaaa T.T

okay besoknya yaitu hari H (23 april 2011)
pagi pagi gue ke sekolah nge cek siapa tau tuh tukang keyboard udah dateng soalnya gue pengen naikin nada  .
tapii nggak ada! what the hell --"
oke terpaksa gue balik pulang ke rumah , dan karna gue tampil jam setengah 3, ntar gue balik ke sekolah pas udah siangan .

persiapan.
gue di make-up in sama mommy . haha . hemat . ga perlu ke salon.

jam 12an gue balik
and what?
ternyata acaranya ngaret! ckck
gapapalah.
tapi ntar gue tampil jam beraaapaa???

tidak terlihat seperti saya TT
huaaa akhirnya kami manghabiskan waktu dengan foto foto




and what?
akhirnya giliran gue dateng pas udah habis ashar!
oh my god!
and u wanna know?
i thought there was somethin wrong with my voice!
pas reff kedua , ntah kenapa tiba2 gue jadi main di suara 2 . oh my god!! tapi reff terakhirnya bisa gue lakuin dengan baik sih .
tapi gue kena lagi di bagian closing
ooohhh GOOODDDD what happened??
huaaa *nangis darah
persiapan kurang banget siiih .
gue sama sekali nggak ada latihan :'(
tapi bagi orang2 awam (semoga 90% dari penonton adalah orang awam musik) penampilan gue dibilang bagus . huahahhaha
aduuuuh kesel gue kenapa bisa gitu siih??

nih gue kasih video nya .
kritik dan saran sangat diharapkan. tapi yang membangun yah! remember, i'm just a newcomer ! :D
 


hahaha .
jangan diketawain ya , pleaseee :O *perut gue mulai kasidahan
u heard it?
there was somethin wrong, right?
mungkinkah karna nervous?
kurang latihan?
tapi ga papa lah
pengelaman pengalaman
(worship)
yang penting gue nggak malu maluin jelek jelek amat heheheh (evilsmirk)

yah gitu deh
habis gitu gue stay cool aja pura2 ga ada yang terjadi (bego lu!)






keep narcizm :D

and gue pulang bareng kak santi udah lewat maghrib
pas nungguin kak santi dapetin angkot ke belimbing, ada abang2 aneh gitu gangguin kita
(hoeks)

go away! go away!

oke lah gue laper .
see ya!

1 comment:

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena