oh yes! i'm crazy and i proud :D

Sunday, April 24, 2011

Singing Day :D [Part 2]

okay then, assalamualaikum guys and gals!
here with me again little kitty that has been in trouble (or maybe i'm a trouble maker? oh sh*t!)
btw i'm just check a video from a young lady that really! she has a Justin Bieber's face! what the hell!
right go see her video!


haha lol actually i think she has a nice face , she's pretty! but she's got a look like JB! cute! same hair and same face (haha) well ya her name is Dani Shay :D

okay back to the topic . and back to Indonesian :D
kemaren (hari kamis) gue kan ada lomba nyanyi gitu di Bung Hatta . perwakilan smansa cuma gue sama Ilham (Iam) aja, keh keh.

bytheway lamaaa nungguin speech contest , yang malahan peserta nya diacak berdasarkan pengambilan lot . hahaha.
gue liat banyak peserta yang nervous, yang semangat, yang cool, yang kehabisan-kehilangan kata kata, yang nyaris jumpalitan kayak gajah sirkus, yang mau nangis darah (?), sampe yang kayak ngajakin perang pun ada . wuih lengkap deh!

berhubung udah jam setengah 1 dan belum kelar dan kita berdua udah nyaris mati kebosanan dari tadi sibuk denger speech yang isi nya itu itu aja dan daripada ngabisin batrei hp cuma buat main games mendingan kita cabut bentar cari makan .

tanpa ada rencana pasti mau makan kemana kita langsung cabut tanpa tujuan dan akhirnya berhenti di Basko Grand Mall buat makan di Solaria .
pas baru turun dari motor ...
jalan berdua..

tiba tiba ada mobil berhenti di sebelah kita, kacanya perlahan kebuka .
Bang Ocha (alumni smansa yg hebat musik juga sekarang di FK Unand)

Bang Ocha: Woy Iam! Cieeeeeeeee (tutup kaca , cabut)

what the.. ?

iam: waduh
gue: ckck
iam: yaaah..
gue: habis kamu jalan sama seleb sih!
iam: he? kamu yang jalan sama seleb!
...

capcus .
nyampe di solaria.
kita melongo.
gue: am itu bukannya vina? loh itu tari kan? itu..
iam: iya aku kenal mereka semua
gue: --"

okay okay stay cool nyantai aja,

matilah gue takut dikira ada apa apa! ckck
yaudah lah kita langsung mesen.
dan bingung mau duduk dimana
akhirnya  kita main ambil kursi terdekat (tersiksa)
what the sh*t was it!
Okay okay relax :D

Pas makan..
iam: aduh itu ada temen smp aku haaa
gue: ??
iam: aduh kok jadi aneh ya
gue: haha (?)
and what? gue jadi nggak nafsu makan!
hahaha. nasi gue nggak abis --"

oke lanjut habis itu kita solat di mushala basko.
habis selesai kita jalan mau keluar..

itu bukan nya Moren?

mampus (lagi)
tidak ada lagi kah tongkrongan anak smansa selain basko??

dia ngeliatin kita dengan tatapan takjub-tidak percaya-omg 
ckckck mimpi apa sih gue?

oke lah kita balik ke bung hatta
ternyata speech kontest masih belum kelar . what the shit !
lama amat!

fiiiiuuuh akhirnya tuh kontest selese juga dan mulai lah singing kontest .
how lucky iam dapet giliran ke 3
sementara kita mesti balik ke skolah bentar lagi
akhirnya kita pergi ke panitia gue minta duluan --"

okelah . reax
gue ambil nada dasar. 

awal. good
okeee good
reff terakhir what happened???
kok nada gue turrruuuuuun???
oke pupus sudah kesempatan

oke oke i dont know what happened exactly :O

 okelah gue pengen nangis pengen ngamuk juga (dasar cengeng)
tapi untung dia berhasil menenangkan
"kalau tadi gagal, ntar pasti sukses :) "

haha i hope

we got back to tha school~


to be continued


7 comments:

  1. *ngakak*

    akhir nya lo ngerasain apa yang gue rasakan kalo jalan bareng arif --a

    *ngakak again*

    maka nya lo kualat. sering ngeledekin gue sih. hha

    ReplyDelete
  2. aaaarrrrrggghHH . tau gak pas H-1 perpisahan abang ocha ngeliatin gue dengan tampang aneh --"

    ReplyDelete

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena