oh yes! i'm crazy and i proud :D

Saturday, April 16, 2011

Singing Day :D [Part 1]

you guys already know that i love singin very much, rite? :D
yesterday i had 2 singing event , a competition in Bung Hatta University and Solo Song selection at school .
btw gue kangen nge-post pake bahasa Indonesia :D jadi di entry ini gue mau pake bahasa gado gado (?)
yeeyyyy! *lagu Indonesia Raya pun mengalun

okeh kemaren gue sangat sibuk (?) dari pagi  sampe malem dan nyampe rumah langsung tepar . yes yes!
alrite dimulai dari hari rabu  (13.04.11)siang tiba tiba jeng jeng si Ilham dateng dan ngasih tau kalau besok ada English Idol di Bung Hatta . yaudah gue ikut aja . dan pas malem nya janjian besok kumpul di sekolah jam 7 , sekalian mau latihan dulu . siip , no problemo *tingting

daaaan besok paginya (thur-14.04.11) pagi pagi udah rapi , dan lagi lagi bermain kreatifitas sama pasmina putih kesayangan yang (kembali) dijadiin dress. okay well, siap berangkat.

nyampe disekolah... (suara angin)
GILA SEPI BANGET! ya ialah sepi wong lagi pada libur guru pada rapat UN kaliii *gubrak
yasud gue duduk aja sendirian di warung depan smansa . lamaaaaa banget . cuma beberapa orang yang ke sekolah .

jam 7..
Iam kok lama ya?
misscall... LOH KOK HP NYA GAK AKTIF??
gue panik (oke belum sih)
muter muter otak atik hp nyari sinyal wifi tapi nggak nemu, akhirnya pasrah dengan kebosanan.

jam 7.30..
Iam masih belom dateng . halah ngaret nih!
oke sabar.. sabar .. siapa tau lagi dijalan.. sabar. sabar..
misscall lagi.. masih nggak aktif

dan beberapa guru mulai dateng .
gue nge cek brosur nya lagi .
persyaratan: melampirkan kartu pelajar dan pas photo.
hening .
meriksa tas .
GA ADA! aduh gimana ni? jangan panik jangan panik ><
okeeee gue sms mami gue dan untung ada yang sudi nganterin barang gue yang ketinggalan . beginilah nasib orang ceroboh TT

oke udah jam setengah sembilan
ilham belum datang juga
sampe sampe reza nawarin jasa nganter wkwk

oke gue bosen. gue godok . ngaret . janjinya jam berapa sih??
dan jam sembilan Hp nya baru idup .  baru hidup, saudara saudara --"
dan langsung gue telfon dan mete mete
dan what??
dia nyampe jam setengah 10 .
dengan senyum manis --"

gue : (tetep duduk) jam berapa bangun Iam ?
iam : hmhm jam berapa ya?
gue : jam berapa aku nunggu disini?
iam : (mulai merasa nggak beres)
gue : jam 7 *senyum getir
iam : cengengesan
gue : (mencoba sabar) ehm untung aku baik am kalau enggak kamu udah kubunuh mah (dengan senyum manis)

dan oke akhirnya kita cabut ke Bung Hatta setelah berhasil minjem paksa helm Reza buat gue . semoga helm anda selamat sentosa ditangan saya dan saya tidak mengembalikannya dalam keadaan berbadan dua (?)

nyampe di bung hatta .
iam: acaranya di gedung mana?
gue: dimana ya? kalau nggak salah sih di gedung B am

dan kita pun muter2 Bung Hatta buat nyari gedung B .
oke ketemu dan kita masuk . orang lalu lalang . kita nggak tau mau ngapain.
terus kita nge cek brosurnya lagi .
oh .
ternyata.
gedung D .
sialan~

daaaan naik ke motor lagi (capek deh naik turun naik turun di boncengan daritadi)
muteeeer muterrr nggak nemu nemu akhirnya nanya sama mbak mbak gitu deh .
akhirnya nemu juga lah noh gedung . yes yes mak nyos! (apa yang maknyoss?)

langsung dah cabut ke dalam .
terus nelfon cp nya soalnya nggak ada siapa2 . okeeee kita disuruh ke lantai 3 .
oke kita naik.
and what?
nggak seperti yang kita harapkaaaan . itu gedung kayak udah lama nggak dipakeee dan nggak mungkin lombanya disituu --" dan setelah mastiin lagi, ternyata di GEDUNG B .
masyaallah~
okedeh kita baliiik lagi ke gedung B . dan disana baru mulai pembukaan .
kita daftar dulu . haha gue dapet nomor lot 52. Iam no 53


alrite kita ngambil tempat .
dan what?
garing! aduh jayus banget tau gak?
ckckckck.
dan yang pertama mulai itu speech contest dulu . singing nggak tau kapan .

buset dah --"


to be continued..

2 comments:

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena