oh yes! i'm crazy and i proud :D

Wednesday, April 27, 2011

Sensational Glasses (rock)

hallo again.
huahahahhaha
ini post yang keberapa hari ini?
aduh saya mulai gila (?)
dasar yah namanya juga orang cinta sama blog nya jadinya pengen diisiii aja terus huahaha

btw tadi siang menjelang sore or di jam dinding rumah gue or jam tangan gue or stelan henpon gue, kira2 jam 2 gue capcus ke sekolah setelah dibujuk sama sesepuh sensei (baca: kak nisa)

jadilah habis gencar gencer bikin channel youtube sama ngurus si Kitty ini , akhirnya gue langsung melesat ke sekolah (oke oke yang pastinya gue mandi dulu . ps: gue baru mandi jam 1 siang hihihih)

dan coba tebak . gue bawa barang paling nyentrik sedunia : kacamata item . tapi tadi gue bawa yang coklat siiihhh keh keh keh






huahaha what do u think?
xixixi
i love glasses :D

dan ternyata kacamata ini melibatkan 3 guru dengan tidak sengaja

#Bu Amina --> guru kwn
tragedi: bu mina baru keluar mesjid dan melihat kacamata gue
bu mina: mhicya kan?
gue: iya bu *senyum manis
bu mina: wah kaca mata siapa itu? *mengambil alih
gue: haha punya saya bu . kacamata rusak nemu dirumah keh keh
bu mina: *memakai kacamata itu
gue: *ngakak pasrah yippie yey :D lols

#Pak Iwan --> guru fisika (sembah sujud)
tragedi:
gue masang, gantungin tuh kacamata di baju gue , lalu gue mengalihkan pandangan dan..
pak iwan cekikikan liatin gue . mampus dah .
dari pada salah tingkah, gue sok sok gaya aja, gue ambil lagi tuh kacamata, sok sok mau dipake sambil cengar cengir ke pak iwan . huhahahaha --"
pak iwan senyum2 ngeliatin gue .
sepertinya sudah maklum dengan keeroran gue ;D

#Bu Len--> guru B.Indonesia
tragedi:
lagi ngumpul di pelataran mesjid bareng anak UC , dan sedikit menggosip hehe :D
dan datang lah bu Len. sontak si bunga langsung ambil buku sok belajar . ehm, gue juga sih :D (haha)
lbu len: he ada acara apa ini?
kita: ngumpul aja bu, belajar juga, hehe semuanya bu
bu len: aduh aduh tadi ngobrol ada kedengarannya nih
kita: hehahehahklch.oa
tiba tiba gue langsung ambil kacamata gue dan langsung make
gue: buuuu cya keten kan bu? hehehe
bu len: *ngecungin jempol.

dan massa pun heboh (?)

hahaha .
dan lagi pas gue keluar gerbang lumayan banyak orang ngeliatin gue . fokusnya: kacamata gue . huahahha

terus pas nyamperin bunga n kak santi di tempat ibu2 pop ice, udah dengan stay cool banget gue jalan eh malah kesandung tali. huahahaha. what the shit was that!

oke, gue mau kasih tau aja, kan sekarang pada lagi musim prom nih. gue udah beli SISTER ama GADIS . isinya rata2 ttg prom.
plus GADIS kasih bonus lucu, hehehe

cute :3


haha, sekarang si Yasmin udah pake kacamata . huaaa gue juga mau . mata gue kayaknya mulai minus (gubrak)
i like yasmin's glasses ;D




bye. see ya :D

2 comments:

  1. i wore glasses since the second year at elementary school (lol)

    ReplyDelete
  2. hahaha. i wore a sensational glasses! wowowwowowoow

    ReplyDelete

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena