oh yes! i'm crazy and i proud :D

Saturday, March 12, 2011

APA?? Aku Anak Rumahan??

yesterday rara told me..

rara: (said somethin yang didalamnya terdapat kata yang berbunyi f**k gitu)
gue: gue pun ikut2an (najis gue sarap. insaaaaaf cya! insaf!)
rara: menggila
gue: hahaha, aku kalau kata2 kayak gini nggak pernah nyebut nya di blog ra :))
rara: yeee! blog kamu mah masih melambangkan kalau kamu itu anak murahan rumahan. [yes. ANAK RUMAHAN ]
gue: hahahaha. iya juga ya? ckck
rara: kalau aku mah ngomong2 kata2 kayak gitu biasa aja cya, aku brutal gila gitu wkkwkwk
gue: palingan kata kata kutukan aku yang kayak damn, kampret, sial, mampus, sh*t yang pake sensor lagi hahaha
rara: kalau aku langsung aja cya! nggak pakek sensor ! *maknyoss*

what the?

eniwey, beneran ya blog gue menggambarkan kalau gue adalah seorang ANAK RUMAHAN ??
okay, dengan layout perpaduan item-pink yang cloudy-sprinkle-rainbow gimanaaaaa gitu, nggak salah gue dibilang anak rumahan sama si rara. --"
but the fact is:
-gue adalah aktivis CIBI (cieeeh) yang pulang (90% dari keseluruhan hari pelajaran ) pulang paling lambat. tanya kenapa? gue ngumpul2 dulu sama anak2 IAO undercover atau bahkan ditambah penumpang gelap (ex: bg vino, kak santi, bg yudi dll) . dijamin males pulang ! (rock)

-gue seringnya datang sekolah itu pagi2 blind (baca: pagi buta, okay, nggak selebay itu ;) ) . gue suka datang pagi2, gue bisa liat matahari terbit. sekolah masih sepi, enak, nyaman. jalan belum terlalu rame jadi nggak macet (apalagi papi gue merupakan penegak kedisiplinan dirumah yang membenci jalan rame dan kemacetan, lagian siapa yang ga benci kemacetan?), gue suka warna langit pagi yang putih-kuning-pink-biru gitu, gue jadi merasa bersyukur bisa hidup buat melihat langit :)

jadi? kenapa gue dibilang anak rumahan? dunno. (thinking)

baideway, sekarang malming ya?
nggak ada yang ngajakin jalan jadi yah, stay home.
bikin pr (such a worst thing i guess . huh ) yang numpuk naujubilah --

bu Len said:
"kelas 2 ini pelajaran padat, materi banyak. jadi jangan lah kayak anak smp pula lagi. dewasa lah. tahun depan kalian udah mau UN. tahun depan kalian udah mau jadi mahasiswa. nggak ada teriak2 di kelas lagi. malu kita. nggak ada anak anak sebelumnya yang seperti kalian ini. ngomong satu, ngmong semua nya. dewasa lah lagi."

ya, gue udah berusaha sedemikian rupa dan sebisa mungkin, to grow up :))
udah mengubah cara pola pikir gue yang dulu asli egois banget (ampun dijeee!)
just wish me luck. dan bisa menjadi apa yang gue mau. amin.

dan lagi, doakan gue jadi ikut konferensi itu :3

0 comments:

Post a Comment

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena