oh yes! i'm crazy and i proud :D

Wednesday, March 9, 2011

Just Wanna Talk (thinkin) .

well, haiya guys!
first i wanna say thank you so much!
thanks to all of the people who had read my stupid post in http://mhicyramadhani.blogspot.com/ . voila!
Hope that i'll be health  from my BRUTALITY (worship)

haha. okay. u know what? it turns out that i cant be free from DEADLINE'S CURSE . whooaaaaaaa
selalu aja gue dibayang bayangi sama yang namanya TUGAS, dan TUGAS selalu diiringi dengan kata DEADLINE
sebuah papan deadline mini yang gue bikin. makluuum. pikun, hehe


jadi pelajar yang punya cita cita besar itu nggak gampang guys! (ehm, kayaknya gue mulai proklamasi lagi deh. doh!). masa masa indah gita cita SMA gue harus dilalui dengan segelintir kepicikan tugas. pr. ulangan.
ada yang lebih buruk kah? oh ada mungkin.
daaaaan, dikarenakan orang seperti Mhicya Utami Ramadhani itu pengen punya perpus gede nanti nya (masa?) waktu bazar diskon besar2an gramed kemaren gue borong novel. alhasil, sampe saat ini list novel yang belum di baca terlihitung mencapai 11 buku. wow.
mug clas mild ikutan nongkrong. eeeeiiits! no smoking!
novel novel itu sekarang nongkrong gitu aja di rak. kasian. padahal salah satu (maap. salah 3 maksudnya) dari mereka bahkan gue beli di tahun 2010. voila! yummy! (kenapa daritadi gue kebawa gaya nya Farah Quinn?). ditambah kadang gue males aja ngeliatain mereka, dan bingung kenapa gue sempat memborong novel2 lama, terjemahan lagi! ckck. sarap. ditambah lagi tadi sore gue beli novel sastra lagi di gramed, tujuan utamanya sih buat bahan bahasa bikin resensi gitu. tapi tetep aja. yang ada list gue nambah 1 jadi 12. oh God -__-"
np problemo :D setidaknya ada sisi positif nya (apa emang?)

by the way, tadi serah terima jabatan dari kepsek lama kepada kepsek baru (iyalah). wow! yang gue nggak habis pikir kenapa harus wanita? pengalaman gue kalau kepsek cewe, pasti bakalan cerewet dan biasanya ceramah upacara bakal lebih panjang (eh, nggak juga deh). yang jelas, we'll gonna miss pak Jufril :'))

go on, i have a good news. gue lolos seleksi buat ikut konferensi ke Malay tanggal 22 nanti. 4 orang dari sekolah dan semua anak cibi yeyey! mereka: gue-puput-amhee-ara . good job gals! :D
asiknya nggak sia sia gue ngangkat tema yang lumayan "berat" . i talked about PLURALISM , i think its such a kind of tolerance, or somethin' . and, rencananya kalau kita bakalan ada persentasi, kita bakal make makalah gue. haha. great! amin :))
doakan aja kita ber4 sukses disana, nggak malu maluin, aktif, enjoy :D
(anak anak pada udah mulai mesen oleh oleh -__-")
lagian kapan lagi gue ikutan konferensi kalau bukan sekarang? ;D (wish me luck guys :)) )

and.. what else?
uhm, rite.
just visit my second blog in wordpress, http://mhicyramadhani.wordpress.com/ it little bit formal (i guess).
tapi tetep aja gue lebih aktif di blogger :D

and, one thing.
i'm wondering, is there any gay couple in Padang?

just calm down, i'm just asking :D :D :D

0 comments:

Post a Comment

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena