oh yes! i'm crazy and i proud :D

Saturday, March 12, 2011

EMAAAAK!! DENGARKAN CITA CITA BESAR AYE!

banzai. assalamualaikum!
fiuh akhirnya gue dapet istirahat setelah sibuk dari pagi, pulang malem eh gatau nya diajak jalan. hehe.
nyampe rumah lagi jam setengah 10 langsung capcus bikin tugas resensi novel. bah. akhirnya kelar juga dengan cukup memuaskan lah (kayaknya).
dengan memilih novel Satin Merah by Brahmanto Anindito dan Rie Yanti. good writers!
gue ngasih link link ini kalau kalian tertarik ama nih novel (kalau kalian niat beli juga bagus kalau baca ini dulu hehe) . bisa liat kesini , kesini atau kesini :)) . (sekalian promosi)





:)
alrite, then.
sesuai judul posting gue, yes! sekarang kayaknya gue tau rencana hidup kedepan :D
but before i'll tell u that, ini beberapa hal yang sukses bikin gue tertarik :)

-medical faculty
-be a singer or mucician :) dedicate my life for MUSIC
-jurnalistic. i love sastra. all about it :) i love to learn how to write a good writing :))
-politic. i love my country. i love to think about my country, it's system, it's goverments , education, and social

terlalu banyak yang gue minatin. bagus, tapi gue harus fokus. sekarang gue punya rencana. ehm, bukan sih.
tapi mimpi dan ambisi

2012--> diterima di FK UI or UNAND or UNPAD (amin)
2016--> belum resmi jadi dokter. praktek lapangan (amin)
2018--> resmi jadi dokter (amin)
2039--> jadi Menteri Kesehatan . amin.tunggu acara B4M or Bincang Bincang Bareng Bu MenKes dengan Mhicya Utami Ramadhani :3 :3 :3 . huaaa amiiin
nyambi jadi dokter, gue bakal tetep melanjutkan kesukaan tulis menulis gue, dan (insyaallah) sebagai musisi juga . aminnn



MANUSIA BOLEH BERMIMPI. ASAL ADA USAHA UNTUK MERAIHNYA




 bayeway. akhirnya dari ibu kepsek baru menunjukkan batang hidungnya di podium (gue nggak tau arti podium itu apa.tapi gue sebut aja) mesjid, mengenalkan diri,berkoar, dan blah blah blah.
gue tebak ibu ini sangat disiplin. wew.
dan gue jadi inget isi pidato tadi...

jangan sampai semua itu menyebabkan kita kena GATAL yang disebabkan oleh KUDIS, KUTU, KURAP, KUMAN dan KUTIL.
keywords:
GATAL= Gagal Total
KUDIS= Kurang Disiplin
KUTU= Kurang Tulus
KURAP= Kurang Rapi
KUMAN= Kurang Mandiri
KUTIL= Kurang Teliti
ckckckckck.

gue ngantuk.
mau bobo
besok gaboleh telat atau Bu Wellita akan mencap gue sebagai orang 'KUDIS'. mampus.

dadah.

assalamualaikum :)

0 comments:

Post a Comment

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena