oh yes! i'm crazy and i proud :D

Monday, March 14, 2011

Lemburkan eh, LIBURKAN kamiiii!! *nangis darah

guten alben, iedereen :D (betul kagak nih?)
konbanwa :D こんばんわ

u know what? 
it's hurt to realize that all of your regular class's friends  have a holiday when the third grade of high school face an exam. good. and US. the cibi member, got nothing. just like an usual. study hard from the early morning until late afternoon. sucks. worst. 

jadi, yah, kayak biasa banget deh. 
and actually i'm so sick to all of this. wanna get out --" 
and, ya, but my parents (specially for my dad) suggest me to be a class champion (at least, the third place is okay). 

 well ya, tadi belajar kimia bahas soal buat UH hari jumat.
arrrghhh , kenapa harus ulangannn???

my principle
however, our love of a lesson, if teachers say and tell us that we'll have an exam or  test, we would not be happy

sama halnya kayak waktu klas 10. gue yang cinta banget ama bahasa jepang, pas sensei bilang kita ulangan tetep aja gue agak "berat hati" haha.

daaaaan, karna nggak tahan oleh sekolah yang sepi (maklum yang ada cuma murid2 kelas 3 yang lagi UAS), asli sekolah itu SEPI BANGET. dan cuma kita kita anak cibi aja yang ada di lantai 3. whoalaa~
dan, karna asli muak banget  sekolah ditambah gue yang kecapean banget, kita mete mete ama pak Nukman minta pulang, dan juga atas saran Bu Id and Bu Len yang nyuruh kita pulang  aja. ooooh wali kelas yang baiiiik :3 

tapi kita ternyata ngerubah rencana 
--> ngejenguk mama delon di rumah sakit yang kecelakaan kemaren. 

flashback..

hari jumat kemaren. gue sama insi lagi naik ke lantai3, tiba tiba papasan sama delon yang buru2 banget dan udah bawa tas.
gue: delon! kemana kamu
delon: ... (tetep lari kebawah tanpa ngeliat gue)

dan kita papasan sama randi
gue: ran, delon kenapa/
randi: mamanya kecelakaan
gue n insi; ha?? (kaget)

gue kediem, shock. kasian delon. dan serta merta komat kamit baca doa n ngomongin kalimat ini berulang2: "delon tabah, mamanya selamat, delon tabah, mamanya selamat" 

yah. akhirnya kita pergi kecuali bunga, ridha, dewi, puput , amhee ara, ngejenguk mama delon.
and the craziest think is..
naik mobil honda jazz yasmin melebihi kapasitas--> 10 orang *applause.
alhasil di mobil jazz yang perawakannya kecil gitu kami duduk berpangku pangku --____--""

gue n friska. nasib berbadan kecil= duduk dipangku

  yah begitulah. yasmin nyetir, insi dipangku didi di bangku depan. gue dipangku rara, friska dipangku nita, tia dipangku fitri. nindy jadi satpam penjaga tas di bagasi , nyempil.

nindy, the guardian of the bag. wakaka. 

yang parahnya, kaca belakang mobil yasmin= transparan, bukan kaca item. mampus.
alhasil sepanjang perjalanan kami menahan malu dan pandangan orang dari luar (rock)
sumpah noraaaak --"
apalagi kita teriak2 katrok di mobil, dan nindy sempat dikira korban penculikan. what the..

kita sih ttep stei kul aja hahahaha. who cares? :3

dan finally kita nyampe di rumah sakit M Jamil, dan langsung ke kamar Mama Delon.
nyampe, salim, duduk, ditawarin pisang, papa delon cerita gimana kronologinya. ternyata pelaku nya mahasiswa yang ugal ugalan. astaghfirullah~ kasian mama deon. kasian juga delonnya :(

dan kita pun ngumpul2 dan berusaha menghibur delon. delon itu tabah, berbakti deh sama mama nya, salut gue
pembesukan keliatan kayak diskusi keluarga, wkwk
 akhirnyan setelah puas ngerepptin nusa dan bangsa dengan cekikikan ketawa ketiwi nggak peduli itu rumah sakit, kita akhirnya cabut.
for Delon, gue salut. masih sempat belajar, berbakti, dan yg terpenting tabah n masih bisa senyum :)\
delon walaupun sering ngeselin, bikin aku marah, kadang sok, delon tetep ketua kelas kita yang baik.

habis dari sono gue, rara, insi, yasmin main ke time zone the juncktion (bener gini tulisannnya?)  
and it was the first time i play DDR. lol
dan ditambah gue main favorit gue, itu yang main drum, wkwk

rara sang dukun master DDR

 hoaaamm gue ngantuk, padahal belum bikin pr --"

hidden cloud
awannya kayak gigi geraham

 well, gue mau bikin pr dulu.
see ya ;D

3 comments:

  1. what the fakks?
    itu kapan gue kefoto?
    sepatu jelek gue ikutan nongol!
    gyaaaa!!!!


    wiw, i heppi mama delon selamat~


    Páginas <-- maksudnya page ya?
    kok jelek gitu sih bahasanya ci?

    ReplyDelete
  2. iyalah gue gitu, paparazi *Gaga mode
    kasian.
    jangan hina sepatu mu, ra.
    kasian dia udah repot2 menjaga kaki bau mu :p

    yes. me too :D

    haha, udah aku ubah kok ra.
    iya aku baru nyadar paginas itu bunyinya jelek banget --"

    ReplyDelete

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena