oh yes! i'm crazy and i proud :D

Monday, March 21, 2011

This Day :)

holla~
hari ini gue mau berangkat dan sekarang masih sangat sangat pagi, yah jam brapa nih? oh ya jam (kayaknya) udah jam 4-an  lah, hahahahha.
ya gue kebangun dan nyiap2in apa yang masih dirasa perlu dan kalau bisa nyiapin persentasi gue (yang masih belum selesai) karana harus stand by ntar di bandara jam 7 ;D

jadiiii kemaren adalah hari yang cukup merepot kan --"
pagi2 udah bangun karna mau latihan pergelaran di sekolah (oh-my-god) dan habis itu gue rencana mau nyari sepatu flat murah buat ke Malay karna sepatu flat gue udah uzur.

dikabarkan badmood, kemaren di sekolah gue nggak bisa ngontrol  emosi dan gue marah marah terus.
what the..
iya pokoknya gue marah deh dan gue udah yakin pasti anak2 pada kesel sama gue.
tah mau gimana lagi. naskah gak siap, alur agak gaje, pada nggak serius, yah dsb deh. bahkan gue sampe susah ngatuh mereka dan nggak tahan mau nangis (huuuuuuuu cengeng)
oke, gue akui kalau belakangan ini gue agak cengeng.

baydeway pin desain-an kita (gue-puput-amhee-ara) udah selesai dan udah dicetak ;3
lucuuuuuu huaaaa senang deh kalau nanti hasil desain gue dipake dari anak2 negara lain :D
dan ntar pas berangkat kita bakal make pin itu :D
buatan anak indonesia :D

designed by me :3

designed by ara ;D


habis latihan (dengan tambahan pemberian petuah oleh nita ke gue bahwa kita harus kerja sama dan sabar dan bla bla bla ooooh nita memang bijaaaak :D )

daaaan gue juga sempat berburu sepatu (bukannya gue udah bilang tadi? pikun.)

sepatu flat murah(an) ;D

my lovely wedges :D
perbandingan o.O

hoaaaam parahnya persentasi gue belum selesai
dan kemaren gue dibikin shock ama notebook gue
semua data buat ke konferensi ILANG.
asli gue nangis darah dan emak gue malah marah2 in gue.
karna panik gue jadi bloon.
akhirnya gue mencobauntuktidakpanik dan matiin ulang notebook terus idupin lagi.
alhamdulillah ketemu huahuahauhauahahauh :D :D :D

huah.
udah ya, gue mau siap2
hahahahah
wish us luck, guys :D

6 comments:

  1. good luck ya michy, wish all the best

    bawa harum nama smansa n indonesia

    oleh2 WAJIB!

    ReplyDelete
  2. insyaallah nama Indonesia akan jadi lebih baik lagi oleh Mhicya Utami Ramadhani :D

    oleh2? halah oleh2 pekan baru kamu aja beloooom :p

    ReplyDelete
  3. hahaha


    yauda besok pas kamu balik kita tukeran oleh2 xD

    ReplyDelete
  4. lol. halah susah aku cari oleh2. waktu yang ga sempat --"
    kinda busy here O.o

    ReplyDelete
  5. unfortunately i didnt meet japanesse here :((

    ReplyDelete

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena