oh yes! i'm crazy and i proud :D

Sunday, March 13, 2011

Surprise in Sunday Morning :D


hay. with me again . kitty on the stage.
maybe you're wondering why did i use "THE STAGE" for my blog title :D
because i wanna be a famous star :)) hahah lol . kiddin' :p

minggu pagi pagi gue udah siap2 ke sekolah.
apa? minggu? ke sekolah? alah rajin amat lu cy! ckck.
tapi, ke selokan sekolah hari minggu adalah hal lumrah di smansa ;D *ting ting*
ya, karna kan bentar lagi smansa mau ngadain pergelaran dalam rangka perpisahan anak2 kelas 12 (it means that we 'll be separated with kak nisa , huhu. hope that you'll be accepted in your fav university sist :D) . yah, dan gue ke sekolah buat ngadain latihan (bukan latihan sih. lebih ke rapat, penentuan , pengambilan ancang2, cieh ). dan juga gue wakil pelaksana jadi wajib dateng.

question on my mind: kenapa gue selalu tertambat pada jabatan sebagai wakil? dunno.

dan gue bangun jam 5, dan tidur lagi karna niat bangun jam 6. maklum rapatnya jam 8.
tapi TERNYATA gue malah kebangun jam 7. watdeshit. oh mai god
alhasil gue langsung capcus nyari baju dan nge sms bunga:
"nga, aku telat. baru bangun. nggak ada yang nganter"
 
bunga bilang sih oke oke aja.
dan akhirnya gue berangkat, nungguin angkot jurusan lapai (jam 7.55)
15 menit... nggak ada
5 menit kemudian.. tetep nggak ada

akhirnya  gue terpaksa ngambil angkot jati. dan mengharuskan gue buat naik angkot 2 kali. halah. sial.

akhirnya setelah bermenit2 lamanya duduk di angkot gue nyampe juga di gang sekolah, yang mesti pake ojek.
pas di ojek, gue ngambil duit 5000an buat bayar ongkos.
well, maybe that was not my lucky time. tuh duit tiba tiba terbang dari genggaman gue. -__- (gondok)

apabolehbuat. buakan rejeki kali.

nyampe di sekolah. lantai 3.
yang dateng baru bunga, dewi, gue, aulia.
lalu menyusul dimas, nita, tante, fitri .
lamaaaaa semua pada ngaret (gue juga). padahal tadi pada nge sms gue bilangnya:

friska: cy. aku telat. baru bangun. hehe
gue: oke. usahakan jam setengah 9 nyampe ya
friska: oke

randi: wakiiiil, randi tlad dtg ya, soalnya baru bangun
gue: oke. usahakan jam setengah 9 nyampe ya ran.
randi: siiip, thx ya wakil :)

pokoke pada telat deh. kalau bu kepsek yang ngatur nih jadwal, bisa bisa kita semua dicap KUDIS. haha. mampus lo :P

dan akhirnya kita baru mulai jam 10 kurang. WOW. FANTASTIS. gue bukan wakil yang baik ternyata --" nggak bisa mengkoordinir dengan baik :( atau mereka yang nggak punya perasaan? bodo ah


dan kita capcus aja langsung pembagian peran. gue ngambil peran utama, tapi karna banyak yg minat, di casting dulu. ternyata Nita deh yang kepilih. azee . ngggak papa, lawan main cowo nya randi kok. pacar nita sendiri. hahaha ;D

terus kata Amhee: "cut kamu lebih cocok jadi sutradara deh cut."

hahahaha. YEY! GUE JADI SUTRADARA! HAHAHA. MIMPI APA GUE JADI SUTRADARA? yes! yes! punya peran besar! :))

ternyata di balik kesialan gue tadi pagi kejuatannya adalah jadi sutradara. hurray!
ps: i think i took too many responsibility --"

tapi nggak papa. new job, new experience. dan tugas gue berikutnya adalah menjadikan mereka semua menjadi aktor-aktris hebat. amin. semoga drama ini sukses :)) dan gue dapet bagian buat ngisi soundtrack nya ;D *mumpung gue punya modal suara hehe*

the director. hahaha
dan gue sempat foto2 tadi :D












1st photo:
taken by Puput Tripeni Juniman

other photo:
taken by Amhee Lowday

model: Mhicya Utami Ramadhani
edited by Mhicya Utami Ramadhani :D

well. doakan saya :D

0 comments:

Post a Comment

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena