oh yes! i'm crazy and i proud :D

Sunday, December 26, 2010

Balada Kucing Katrok di Mobil -____-

hai. here i am. posting a new "gajel" post again xD

so, kamis 23 Desember 2010 kemaren, pagi pagi 1 rumah udah mondar mandir kocar kacir nyiap-nyiapin barang barang yang mau dibawa, termasuk gue (walaupun gue rada" sambil bengong).
yap, we'll going to our lovely village, Pasaman.
ehm, sebenernya pasaman adalah kampungnya papi gue..

nah, jadi 1 keluarga (yaitu gue, mami, papi, 2 adek gue:reqi and mya). termasuk momoy, our LOVELY CAT. hahaha

momoy adalah seekor kucing jantan berusia 2 tahun 6 bulan. bulunya warna putih dengan totol coklat. cute cat. tapi momoy adalah playboy dan masuk nominasi coverboy kucing di ruang lingkup komplek rumah gue. beristri banyak, hobi tidur di kamar mami gue dengan ac (gila kan?) , kerjaan nya sehari hari adalah main-makan-tidur.

kalau kebanyakan kucing pasti kalap ngeliat tikus, lah si momoy mah engga.
dulu pernah dia dikasih tikus . eh cuma dimain mainin ajaaa... nggak di gigit kek, dimakan kek.
cumah di goyang goyangin aja. ntah mungkin dia kasian atau jijik atau bego [?]

okee.. introducing, nama lengkap momoy:
CARAMEL GULALI MANISA SUGAR
intinya: manis semua

Ya Ampun


nahh, kita mulai cerita yang pengen gue ceritain sama kalian yang sudi baca cerita gue *tears

jadi, kita berangkat ke Pasaman pake mobil (iyalah ga mungkin kan pake kapal selam)
jadi kita berhenti sebentar di mesjid buat solat zuhur, nah si momoy ini kita tinggal . kita semua gak tau kalau dia pengen pipis

selesai solat, kita balik ke mobil.
gue langsung ke tempat kekuasaan gue (bangku belakang, legaaaa)
2 adek gue di bangku tengah
kita meriksa mobil siapa tau si momoy tiba tiba mencurahkan perasaannya, hahaha
ternyata enggak
kita pun melanjutkan perjalanan

beberapa menit kemudian..

mia: eh momoy?
AAARGGGH! MOMOY PIPIIIIIIIS!!! *kayak ikan teri dikejar kejar plankton

kontan 1 mobil pun panik
gawatnya momoy pipis kena bantal
momoy duduk di kursi tengah
gue nyante aja sih di belakang ^^ *devil's laugh

papi gue mete mete sambil nyetir
papi; cepet lap! lap! LAP! ntar masuk itu kedalam jok trus bau sampe setahun!
*gue ngeri ngebayanginnya
mami: ee cepet lah qi!lu yang deket tu ha! apa susahnya nge lap itu doang??
papi: cepet ntar keburu merembes

mya sibuk megangin si momoy

reqi panik dan dengan begonya buka sarung bantal terus di telungkupin gitu aja di genangan air laknat itu. bego --'
parahnya dia ngambil bantal bersih trus ngelap pake ujung bantal itu. kejijik-an. bencong
gue kaget dan otomatis ngerebut tuh bantal

gue: woy! bego lu! masa pake ginian sih? aaah ga mikir!

akhirnya gue bete sendiri. akhirnya mereka sibuk ngelapin tuh air laknat. terpaksa ngorbanin 4 sarung bantal. wow. applause

[koban momoy: 4 lembar sarung bantal]

ditambah si reqi yang ntah kenapa jadi orang paling sok bersih sedunia . susah banget ngajarin dia gimana cara nge-lap yang bener. *geleng geleng

daaaan, si momoy loncat ke bangku belakang tempat dimana gue berada

dia nyari nyari tempat
merasa udah dapet tempat


dia tidur
pura pura gak tau apa yang terjadi


astagfirullah~


kampret lu moy --'

0 comments:

Post a Comment

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena