oh yes! i'm crazy and i proud :D

Wednesday, December 22, 2010

first performance- runner up, not bad!

lalala~
lalala~
drrt drrt
halo? ya?
apaan? heh! jangan bilang ini bapak bapak gaje itu lagi!
denger ya MAS!
saya ngerti deh, mas ini fans saya kan?
bukan? halaaaaaah ngaku deh!
heh? apa? mau sok nagih hutang 1juta triliun lagi? hah?
sialan lo! ga berhenti berhenti ngerjain orang!
udah deh! capek gue!
he? pardon me?
yaelaaaaah jadi elo Dim!
mau nagih utang pulsa segitu amat dim...
besok deh! hahaha

*apaan sih ?

hai ! hahaha, saya harap anda maklum dengan kebiasaan saya bikin bikin opening gaje.
hahahahahahahah ^^
*tersenyum getir


okeee guys!
sehubung dengan kemaren kemaren disekolah gue habis ujian semester, (tapi kelas gue enggak *diskriminasi terhadap CIBI tapi gapapa laaah~) , lalu smansa pun mengadakan Pekan Kreatifitas Siswa, or we can call it PKS *eja: pe-ka-es

cap cus *hush!

yaaa, di PKS ini ada macem macem lomba, antara lain festival nasyid, uda uni, CCI, MSQ, maskot kelas, SC, tari kreasi, english debate, dan ekspressing song.
dan gue terpilih jadi perwakilan kelas buat ikut ekspressing song.

jadiii ekspressing song adalah kompetisi dimana kita menyanyikan lagu dalam bahasa inggris kemudian kita menjelaskan apa maksud/ isi lagu tersebut dalam bahasa inggris juga. terdiri dari 2 babak, qualification and final.

naaaah, karna kita ini kelas CIBI yang "katanya" kerjanya tuh belajar doaaang (padahal enggak tuh) merasa harus nunjukin bahwa kita emang berbakat istimewa *cieh . dan kita nggak cuma belajar ngeberatin otak kiri aja, tapi seimbang kiri-kanan. jadi gue pun termotivasi buat ikut nih lomba dan bahkan berjuang buat kelas.
*fighting

oke, gue pun mati matian latihan. sebelumnya, gue asli pusing 7 keliling pengen nyanyiin lagu apa buat lomba . yang pertama ada di pikiran gue adalah lagu I Will Always Love You (Whitney Houston) sama The Power of Love (Celine Dion). sampe sampe gue nyurvei temen temen gue lewat sms nanyain mana lagu yang lebih bagus. dan rata rata orang milih The Power of Love, dan beberapa bilang gak tau lagu I Will Always Love You.  --"

lalu temen gue si Amhee, bilang mendingan gue nyanyi lagu lagu The Sound of Music aja, soalnya pas sama suara gue yang cocok bawain lagu lagu klasik, dan gue juga termasuk penyuka seriosa. awalnya gue agak kurang sreg mau nyanyiin tuh lagu. tapi waktu amhee bilang nyanyiin lagu nya sampe 3 lagu di bikin medley antara the sound of music, do-re-mi, sama climb every mountain, gue langsung semangat. masalahnya yaitu ini lagu gak tau mau dimana cari karokeannya. haahahaha

akhirnya gue latihan sama bu Suyyeti, guru seni musik kita. gue nyobain nyanyiin macem macem lagu buat latihan, dan lagu mana yang kira kira pas buat gue bawain nanti. gue sempet nyoba nyanyi One Day In Your Life-nya Michael Jackson. hahahaha, ga nyangka gue nyampe nadanya tanpa falset. *applause

gue paling sreg sama lagunya Christina Aguilera yang Reflection. ini lagu tuh melekat banget di hati gue (ceilah)  ini lagu juga udah sering banget gue nyanyiin.

tapi ternyata , lagu ini cukup berat buat gue. buk Suye bilang, lagu ini punya beban yang dikasih ke gue, jadi agak susah. :(
akhirnya terpaksa gue bersikukuh sama The Sound of Music.

daaan gue pun diperdengarkan dengan lagu Listen nya Beyonce.
masyaallah dah! tinggi banget ini lagu.
i'm fallin in love with this song!

dan akhirnya gue beralih sama lagu ini untuk seketika. asli gue suka banget lagunya. iya sih, gue mikir, ini lagu kayaknya terlalu susah buat gue. tapi emang gue nya yang bandel sih, haha
seinget gue hari itu hari senin taggal 13 desember (?) ntah lah gue lupa hari apa, gue benar benar mempelajari tuh lagu.
besoknya rabu gue tes di sekolah.  susah banget! ditambah gue sangat sesak nafas gara gara nih lagu.

gue pun jadi frustasi.

terus terusan gue nyobain lagu Listen. tapi mau gimana lagi, kalau gue paksain, ga akan maksimal dan kelas gue ga bakalan menang.
akhirnya gue nyerah dan ganti lagu.

If I Ain't Got You by Alicia Keys
ini pilihan terakhir gue. gamau ganti lagu lagi >_<

dan gue pun latihan pake lagu itu.
alhamdulillah lumayan mulus. :D
habis itu buk Suye pergi dan gue sama Amhee (yang nemenin gue latihan dari tadi) tetep tinggal di ruang akustik. pengen latihan bikin koreo nya, sekalian ngadem. hahaha.

i was very happy that time.

terus insi sama ara (kembarannya amhee) dateng buat latihan nari. udah deh gue nontonin mereka latihan sekalian jadi setan kecil pengganggu. he he
*devil. ketawa setan

besoknya hari kamis, habis acara uda-uni dan tari kreasi gue latihan lagi. tapi gak diruang akustik . tapi diruang TIK lantai 1 dimana orang orang bisa nontonin gue. hahahaha.

trus gue ngirim sms ke temen temen gue isinya:
"aku udah latihan mati matian
wish me luck for tomorrow, guys"
haha. mereka menyemangatin gue *terharu

Jumat, 17 Desember 2010
 ini diaaa. pagi pagi gue masih sempat sempatnya latihan. jam 8 semua peserta udah dipanggil. gue dapet nomor lot 6, itu nomor yang dipake sama peserta, bukan nomor tampil. kalau nomor tampil kalau gak salah gue tampil nomor 2 deh (atau 3?) . yaaa gitu lah.
 gue nervous, soalnya orang orang pada hebat hebat semua.
 dan gue pun tampil, untungnya gue gak demam atau gemeteran. (alhamdulillah). dan gue pun tampil dengan apa yang terbaik yang bisa gue berikan.

 akhirnya, 15 peserta selesai tampil. dan sekarang waktunya buat pengumuman siapa yang lolos ke final.
 alhamdulillah, gue lolos lag dengan urutan ketiga.
 untuk ke babak final , lagunya ditentuin.
 dan gue pun coba ngambil resiko dengan milih If You're Not The One nya Daniel Beddingfield.
 kita cuma dikasih waktu 10 menit untuk persiapan . gila aja. 10 MENIT?? ckckck

gue latihan mati matian lagi. ga nyangka lagunya susah kalau dibawain cewek. soalnya, kalau daniel yang cowo aja nyanyiin nya tinggi, apalagi cewe?? cckckc
gue terpaksa naikin nada supaya suara gue kedengeran. pasrah dengan yang terjadi sama reff nya nanti. semoga seriosa gue lagi toleransi sama gue. haahaha

gue cabut nomor tampil lagi, dapet nomor 4. mumpung belum giliran gue, gue sms temen temen gue :
"aku masuk final. ada yang mau liat aku tampil?"
dan bunga, ridha, dewi, dan dimas pun dateng. yey! ada yang nyorakin gue! :D
dan tiba saatnya gue tampil. mereka kenceng kenceng nyorakin gue :')

oke, awal, mulus.
dan sampai pada part yang lumayan nakutin gue
"if there anyway that i can stay in your arms.."
dan gue pun berhasil capai tuh nada, yes! i reach the target!
gue liat tampang bunga udah cemas takut gue ga nyampe nadanya. alhamdulillah gue nympe. dan gue liat bu suye (yang jadi juri) ngangguk ngangguk pas gue berhasil nyanyiin tuh lagu. :D

5 peserta selesai tampil. pengumumannya pun jam 3 sore nanti. sumpah lama banget

jam 3 pun datang setelah sibuk bantu bantuin maskot kelas dan ngacir sana sini.
haaaaa alhamdulillah

runner up

haha. ini prestasi yang lumayan buat seorang pemula kayak gue.
semoga nanti gue bisa jadi penyanyi beneran. amin ya robb

yang ga enaknyaaaaaa,
sertfikatnya menyusul . ah sial padahal gue cuma mau sertifikatnya sebagai bukti. duit nya ntar ntar ajalah. yang penting sertifikatnya. lagian kalau duit palingan buat kelas. hahahaha

syukron...


udah ah gue capek :D



2 comments:

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena