oh yes! i'm crazy and i proud :D

Friday, December 31, 2010

FLASHBACK [di penghujung 2010]


Rasanya baru kemaren gue gantungin kalender 2010 dikamar. Rasanya baru kemaren juga gue lingkar2in tanggal di kalender itu buat acara2 penting.
Lah sekarang tu kalender udah mau dicopot aja :’)
Tahun 2010 terlalu indah buat diingat. Terlalu banyak kejadian yang gue lalui. Rasanya sepanjang kehidupan gue, tahun 2010 lah yang paling berarti. :’)
Haha, 2010. Begitu banyak peristiwa. ‘

Januari 2010 .
Inget tahun baruan cuma dirumah aja. Begadang sampe malem, nonton film di trans tv. Hahah. Adek2 gue udah pada tepar, tinggal gue sama mami yang masih nyante di ruang keluarga sambil nonton tipi. :D
Trus udah jam 00.01 aja. Haha.
27 Januari  2010 . hari itu lagi Pra-UN. Hari rabu. Ujian bahasa inggris. Hari itu ultah gue. Nothin’ special that day. Oke, temen2 gue ngasih selamat sih. Haha
Tapi seperti biasa, gue ngambek saat ultah. Entah kenapa, tapi itulah yang terjadi :D
Gue perang dingin sama mami-papi gue. Pagi2 hari ultah gue inget pas gue lagi ngaca siap2 sekolah mami gue masuk ke kamar trus bilang “hei.. slamat ultah.. hei..” gitu katanya. Tapi gue Cuma diem. L. Alasan: nggak ada kado. Beneran, ini serius.
Anak2 banget kan gue? Ckck.
Tapi papi gue ngerti dan gue dikasih hp baru (non camera. Sengaja karna skolah gue waktu itu ga boleh bawa hp kamera), yah atas permintaan gue juga sih. Hahaha.
Hari ultah itu gue nangis. Gak tau kenapa.
That was the most bad birthday ever in my life. No cake, no gifts. Just tears.
Tapi yaaah nilai praUN gue cukup tinggi lah. Mungkin itu kado yang telat. Hahah

March 2010. Gue inget kalau nggak salah seminggu (atau 2 minggu?) sebelum UN gue ikut smapsic5 + Jr. Yang ngadain smansa, di Univ Baiturahmah. Gue ngambil fisika. Pasrah gue. Emang sih ngga lolos. Tapi gue di peringkat 27 (alhamdulillah) dari sekian ratus orang haha.
Gue inget menjelang UN, gue sempet nulis2 di buku notes kecil gue yang covernya gambar Barbie. Notes kecil ini beraaartiiii banget lah. 


Gue sempet nulis ini:
BIG PLAN
1. Masuk SMANSA, kalau bisa Akselerasi.
2. Masuk Indonesian Idol, haha :D
Terakhir gue udah SMA ini gue baca ulang. Gue terharu banget pas baca ini lagi. Ternyata 1 (merangkap 2) big plan gue terwujud. Alhamdulillah~ .




Di notes itu gue tulis semuanya deh. Jadwal ujian, kiat2 sampe kata2 mutiara. Hahaha.
Gue inget gue bikin gambar cewe, pake baju semi-militer bawa pistol yang gue kasih keterangan= buat nembak b.ind dan b.ing sama pedang samurai=jurus math dan IPA. Ya Allah.. dan disana gue bikin gede2 UN’s BATTLE UNIFORM. Gila. Ga mungkin UN pake baju itu. Jiakakak
29 Maret 2010- 1 April 2010
UN yeah. Setelah belajar mati2an, gue nggak boleh gagal
5-7 April 2010
US. *sembah sujud
Sebelum nilai keluar gue ikut tes penerimaan siswa baru (PSB mandiri ) dan gue ngambil SMAN 1 Padang a.k.a SMANSA. Dengan bejubel tes akademik, psikologi, wawancara, b.ing, akhirnya gue keterima di smansa. *terharu banget waktu itu.
Dan nilai UN-US gue keluar.
Alhamdulillah nilai gue lumayan, 36,70. Nggak capai target sih . target: 40,00 hahahah
Nilai us brapa yak?  Lupa. ah ya. 49,20 . aaaarrrrgh! 0,8 lagi 50,00 (angry). Tapi alhamdulillah lah.. makasih Ya Allah..

Gue inget impian2 yang gue tulis:
-masuk kelas aksel di smansa, biar skolah Cuma 2 thn dan cepet2 kuliah . kan bagus tu masih muda udah kuliah :D (success!)
-jadi penyanyi solo yang bisa sering menangin awards
-jadi dokter penyakit dalam. (hope: jantung)
-bisa kuliah di UI, UNPAD, kalau bisaaa Oxford atau Harvard. Haha
-bisa bikin film film yang dahsyat ngalahin 2012, titanic, avatar. Yang bisa menangin Oscar, awards dan masuk box office. Jadi film “sepanjang masa”.
-Gue pengen film yang udah dirancang dari sekarang (dirahasiakan) bisa terwujud
-bahagiain ortu. Kalau bisa nge-hajiin mereka
-punya penampungan hewan liar karna gue kasian liat tuuh kucing kucing jalanan kedinginan, jorok dan makan sampah (but that’s life, cya)
-punya studio musik sendiri
-tinggal di Bandung suatu hari (entah kenapa)
- gelar Prof. Dr (jiakakakak)

Kalau baca ini semua gue terharu , haha.

Juni 2010
Inget tanggal 19 gue sekeluarga berangkat ke Bandara buat our vacation. The trip:
Batam- naik kapal ke singapur- naik kereta ke malay- pesawat ke jakarta- pesawat balik ke padang

Yang paling gue tunggu adalah jakarta. Yah, gue kangen sama jakarta. 10 tahun tinggal disana.
Sayangnya, tanggal 23 nyampe disana, besoknya tanggal 24 gue harus balik sendiri ke padang karna ada tes CIBI. Buset. Kasian banget gue. Tapi nggak papa, sebelum balik gue beli hp SE Hazel dulu (yeeeei!). haha

Dan gue lolos masuk CIBI setelah sebelumnya amat sangat pasrah karna nggak ada persiapan sedikit pun. Dan amat sangat bersyukur karna CIBI otomatis ke IPA. Hahaha

Daaan. MOS smansa. Haha. parah. 1 minggu lamanya.
Apalagi gue ca-queen yang tiap hari “disiksa” di basecamp. Buahahhaha

Okeeee waktu berlalu sangat cepat. Belajar di CIBI itu benar benar kejar kejaran. Serius!
Awal2 gue sangat banyak remedi. Masyaallah-
Bulan puasa pun kita belajar juga. Tapi ga papa deng hehe
Kita Cuma 22 orang. Jadi kita udah cukup kompak dan tau 1 sama lain.
That’s US.

Oktober
Gue ngambil 4 ekskul
Desain grafis, FA,  IAO, dan Paduan Suara.
2 diantaranya mulai terbengkalai dengan alasan kesibukan (serius loh! Padat!) yaitu: DG dan FA. Haha
Oktober juga kami para siswa CIBI menghadapi ujian SEMESTER 1 padahal orang baru MID.
CIBI memang buru buru kawin. HAHAHAAH! (ini boong)

November?
Hahaha.
10-11-10 , 00.00
Kode rahasia: 10111000 bagus kaaan? :D

Desember. Yaaah beberapa posting gue rata2 desember kan? emang banyak kejadian di akhir tahun gini. Sweet december, i call it.
And sweet 2010.  

Walopun banyak bencana juga di 2010
Termasuk perang Indo- Malay
Gempa, gunung meletus, and many others
Oooh Indonesia

Ohya akhir2 ini gue jadi suka baca Conan.
Pengaruh bagi gue: tergila gila sama Shinichi Kudo dan Kaito Kid

Sepanjang 2010 gue udah nulis lirik2 lagu sampe 4 buku.

Bikin banyak bangau kertas (kurang kerjaan) buat digantung dikamar.


Dan nyuci ulang Mr. Teddy and Ms. Bunny hahaha



Haaaah cape tangan gue. Hihi

Goodbye 2010 J
Too much beautiful memories in 2010 J
Hope 2011 will be better than 2010


Amin

ps: gue batal tahun baruan ke bukittinggi. jadi tahun  baru sekarang sama kayak kemaren: nonton film di trans tv. lagian filmnya keren2: ironman, james bond- the quantum of solace, hancock.
 ^^ haha.


  

2 comments:

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena