oh yes! i'm crazy and i proud :D

Friday, December 31, 2010

Wishes for 2011

Hanya dalam beberapa jam lagi, tahun duaribusepuluh yang amat sangat bermakna ini akan berakhir.
*halaaaaaah nggak usah nangis bombay lebay gitu deh! [?]

Ya, bentar lagi bakal ngecopot kalender 2010 dan gantungin 2011. Bentar lagi angka 10 pada 2010 akan berganti jadi 11 pada 2011. *apaan sih cya? Gajel deh

So i have many wishes for 2011. And hope it’ll be better than 2010. (say: AMIN)
*for ME:
1. jadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya. (pastinya)
2. nggak suka ngelawan ortu lagi
3. menghilangkan sifat tempramen yang terkadang masih bersarang.
4. menghilangkan sifat malas dan nggak ngebiarin dikuasai kemalasan
5. mengutamakan pendidikan
6. rajin belajar, rajin bikin peer dan nggak ngebiarin mereka numpuk, rajin membantu orang tua
7. BERUSAHA keras mencintai KIMIA dan MATEMATIKA. Serta berusaha memahami mereka
8. TETAP cinta FISIKA walau kadang FISIKA ngerjain saya (bukan saya yang ngerjain fisika)
9. menyayangi semua mata pelajaran :’(
10. nggak terlalu mentingin “o-el” hahaha
11. nggak suka marah marah lagi, ntar gue cepet tua hahay
12. jadi orang yang taat dan beriman :) (tambah rajin solat, solat tepat waktu, rajin baca quran, puasa, rajin sedekah dll xD)
13. tinggi badan bertambah 20-25 cm (tolong amin-kan yang ini, PLEASE!)
14. melatih lagi semua bakat gue
15. nggak suka berantem lagi sama ortu, dan juga sama adek2 gue :)
16. menargetkan semua mimpi gue, berusaha ngeraih itu semua
17. ultah gue nanti dapet kado banyak :D dan doa2 yang bermanfaat
18. nggak boros lagi, bikin skala prioritas
19. sadar kalau waktu gue nggak banyak dan bangkit dari keterpurukan (cuih!)
20. rajin rapihin kamar
21. nggak suka begadang lagi kalau bukan buat hal yang penting dan bermanfaat
22. jadi seorang teman dan sahabat yang baik. Dan ***** yang ***** hahaha
23. tetap aktif dalam kebrutalan dan kejahilan (yang ini gabole enggak hehe)
24. nggak melakukan hal hal yang ga perlu (ex: ngebakar rumah, bikin banjir rumah, asbun,dll dst)
25. keLANGANGan gue berkurang . (capek juga menyandang predikat MISS LANGANG CIBI atau THE LANGANG OF THE YEAR, atau JANGAN DEKATI SAYA, NANTI ANDA TERBOLOK!. Semacam itulah, haha)
26. tambah cantik (cuih!!!), tambah pinter (cuuuuuiiiiih!) dan kalau bisa, CERDAS (uhuk uhuk!)
27. punya jiwa pemimpin :D
28. membuat dunia bangga sama saya
29. berguna bagi INDONESIA
30. memulai debut karir
31. ngurangin baca komik atau novel
32. ngisi waktu dengan belajar
33. nggak maksain kehendak
34. menganggap apa yang jadi rintangan sebagai TANTANGAN
35. MENSYUKURI HIDUP

*for all
1. indonesia, jadi damai tentram sejahtera
2. nggak ada KORUPSI lagi di Indonesia
3. hentikan perang gakjelas antara INDONESIA- MALAYSIA
4. semoga Indonesia nggak banyak bencana lagi
5. no more pengangguran
6. kita semua sadar arti hidup. Memanfaatkan hidup dengan sebaikbaiknya, nggak melakukan hal hal yang keluar konteks
7. pemerintah, TOLONG PEDULI RAKYAT
8. nggak ada KKN
9. jaga kebudayaan kita
10. jangan bangga dengan kebodohan dan kemalasan
11. kucing gue hamil
12. MAKE PEACE NO WAR :D

*kami datang dengan damai (ini kata alien)


















ps: kucing gue jantan

0 comments:

Post a Comment

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena