oh yes! i'm crazy and i proud :D

Saturday, January 1, 2011

So, This Is 2011

oke.
jadiiii udah 2011 nih?
haha, ngga terasa. ckck
pergantian tahun yang biasa banget. haha
gue lagi nonton james bond- the quantum of solace tiba2 iklannya live dari jakarta nyiarin taun baruan pake kembang api gitu.

nggak ada bedanya.
kenapa orang sampe joget2 gitu sih?
aneh, jiakakakakak

gue dirumah sambil nge blog sambil nge plurk sambil buka fb sambil nge share blog di fb sambil nge share blog di plurk sambil nonton jems bon di tipi sambil... sambil... [?]
who knows kan? hahaha

ps: daniel craig a.k.a james bond itu keren banget haha *melting

now:
-sibuk sibuknya banyakin posting
-mati matian naikin karma plurk
-nonton HANCOCK yeeeaaaaah! kayaknya gue bakal bangun sampe pagi :D

(dikhawatirkan gue bakal melting lagi gara gara WILL SMITH)
aaaaa~ kocak ><
indak lai paja koooo

jadi nggak penting gimana tahun baruannya, atau ngerayainnya.
sebenernya "ngerayain" nya nggak perlu perlu amat dan nggak penting penting amat.
nggak harus berlebay ria.

yang penting gimana kita menghadapi yang akan datang, dan mau berubah kearah yang lebih baik.
that's the point.

oya gue mau bilang aja, tadi tetangga gue ngidupin petasan dan kembang api dan niup2 terompet.
petasan dan kembang apinya bunyinya kayak kentut. ini serius, saudara saudara!
terompetnya kayak bunyi terompet tahun baru (YA IYALAH)

cukup bilang
"bismillahirrahmanirrahiim" aja
semoga Allah sayang sama kita :D



oya btw ini posting gue bikin cuma buat:
MY FIRST POST IN 2011
hahahaha.
posting ini di dedikasikan untuk kucing gue yang tadi gila nya kumat ^^

wassalam~

0 comments:

Post a Comment

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena