oh yes! i'm crazy and i proud :D

Wednesday, January 26, 2011

Handphone yang Menuai Tragedi (Part 3)

"nga. aku capek. gimana sekarang?"
"masukin ke tas delon"

gue pun tersenyum kecut begitu ngedenger komando selanjutnya. tersenyum licik lebih tepatnya :D

anak anak yang lain pada belum tau perihal hp "lari" ini hehe
so, gue liat liat keadaan kelas.
sok bersiul siul ria (padahal sebenernya gue nggak bisa bersiul >< cuma bisa bercicitcuwit)
trus ngedeketin tas nya delon.

tas nya kebuka (yes!keberuntungan berpihak pada saya!)
gue ngedeketin tas delon lagi
terus liat liat celingak celinguk lagi.
ga ada yang liat. good

tasnya kebuka dengan restleting yang menganga lebar..
gue merogoh ke saku, dapet hp bunga

pelan pelaaaaan
ga ada yang liat lagi
gue cemplungin deh ke tas nya
gue angkat dikit tuh tas
trus gue guncang guncang supaya tuh hp bener bener masuk hihhi

success

sekarang tinggal tunggu yang terjadi berikutnya

beberapa menit kemudian.. (well agak lama sih haha)

bunga (sok) masih kehilangan hp dan mau nelfon mama nya buat jemput les.

trus dia sok sok nuduh delon dan meriksa meriksa tas delon. (whoooa lancang sekali)
periksa, ternyata  nggak ada. mati
mati
mampus
gimana ini??

dia terus terusan bongkar tas delon tapi tetep nggak ada.
akhirnya dia nanya ke gue

"dimana kamu tarok tadi?"
"ditasnyaaaa di restleting utama tu ha.."
"nggak ada"
"kok bisa?"
"nggak tau"
"sumpah nga. tadi tas itu kebuka, terus aku masukin trus aku guncang aja. habis itu udah aku lepas tangan"

pasrah

lalu

bunga mulai cemas. bukan karna hp nya, tapi karna dia harus nelfon mama nya buat jemput les, yang kalau nggak di telfon dulu (kemungkinan) nggak di jemput. haw puuuaaa (how poor)

dan akhirnya bunga mulai mencak mencak.
dan bilang kalau gue ini irresponsible. sialan.

akhirnya gue turun tangan bongkar tas delon. nggak ketemu juga.
ditambah delon marah sama kita ckck
meriksa tas anak anak 1 kelas ternyata nggak ada juga.
waduh.

sampe sampe gue mencak mencak teriak teriak di kelas. hahahah

dan tau nggak apa yang terjadi?

ternyata

delon balik ngerjain bunga.

haha

flashback

delon sadar ada hp bunga di dalem tasnya, lalu timbul niat asem setan rajawali di otak kanan kiri depan belakang nya.. dia mau ngerjain balik.

diem diem dia nyuruh randi nyembunyiinn hp bunga.
terus randi minta tolong sama nindy.
haaaah dasar penghianatan!

jadi, delon--> randi --> nindy

dan begitulah.

saat keadaan udah sangat panas, baru tuh hp di kembaliin ke empunya.

bunga keliatannya kayak mau nangis gimanaaaa gitu. tapi nggak tau deh hehe.

what happened next?

bunga ngambek sama delon.



TAMAT

thanks to: all members of CIBI 9 :)
main starring:
Bunga Dwi Wulandari
Mhicya Utami Ramadhani
Dimas Nugraha Joda Pratama
Puput Tripeni Juniman
Delonix Agung

thanks all!

2 comments:

  1. ehhhh
    puput tripeni juniman kan juga berperan besar yaa!!!
    nama ku mana?
    masukin sekarang!!!

    ReplyDelete

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena