oh yes! i'm crazy and i proud :D

Monday, January 24, 2011

Si Kucing Punya Cerita

kata si bunga, gue mirip kucing
kata bunga lagi, bibir gue kayak bibir kucing (masak sih?)
dan kata gue, semua kucing suka sama gue. cinta sama gue tapi engga termasuk kucing garong yah! haha awas lo! -,- (my eyes on you *celingak celinguk*)

eniwey gue kan udah pernah nyeritain kucing gue yang namanya momoy itu.
jadiiii kemaren kemaren ini si momoy tersayang itu sempet ngilang selama 2 hari (atau 3 hari?)
yang jelas 1 rumah kalang kabut akan hilangnya si MOMOY  ohmigod

waktu itu gue nggak akan nyadar kalau momoy ilang tanpa disadarin sama mami gue

mami : aduh si momoy kemana ya? nggak pulang pulang.
gue: loh emang momoy kemana?
mami: gak tau nih. gak pulang pulang
gue: ooooh (melongo)
       udah berapa lama?
mami: dari kemaren
gue: haaaah? *baru shock*

harusnya gue nggak shock shock amat. toh dulu si momoy pernah gak pulang 3hari sampe 1minggu pas musim kawinan nya kucing.
dan gue pikir momoy itu kan playboy, jadi mungkin sekali kawin langsung 4istri .
siapa tau kan momoy mau ikutan poligami kayak aa' gym hehe
momoy pasti memanfaatkan kegantengannya ckck --'
jadi kemungkinan besar dia emang poligami. dasar .

jadi usut punya usut, ternyata..
waktu papi gue mau pergi keluar pake mobil, si momoy ini ikutan masuk ke moil
untung keberadaannya diketahui jadi langsung diturunin dari mobil
terus papi gue naik lagi
dan kita gak tau momoy ini jangan jangan masuk lagi ke mobil --'
berabenya kalau dia ikuuut, pas papi gue turun mungkin dia turun tanpa sepengetahuan papi.
lali dia bertamasya keliling kota
dan gak tau jalan pulang
lalu dia hilang
dan menyebabkan kerugian
ckckck
momoy ternyata begitu merepotkan
tapi tetep disayang hiuahaha

dan gue pun cemas dan bikin gue ngepost status status gajee di plurk

sampe sampe niat bikin pamflet kucing ilang :( segitu parahkah?
momoy momoy
kau memang selalu di hatiii ><
haha

lalu gue pun berusaha menginterogasi orang orang rumah.
kayaknya momoy gak sepenuhnya ilang
tapi kita bakal rugi banget kalau momoy ilang:
iya kita bakalan rugi

momoy dari kecil kita rawat
dikasih susu
sikasih whiskas
dikasih eskrim (rasa favoritnya adalaah stroberi)
imunisasi
tidur deket kita kita
manja skaleee
ikut ikutan pulkam
gue bikinin baju :D
buset dah lu moy
biaya dokter hewannya juga ckck
dasar kucing elt
emang lu maunya hidup enak wkwk

kita semua pun frustasi kalau momoy ilang gini
kita cemasin ntar dia kenapa kenapa
dtabrak, ditendang orang, nggak bisa cari makan, dihajar kucing lain, dan sebagainya yang bakalan bikn dia ancur.

lalu..
setelah 2 hari momoy ilang
malem malem (atau sore?)
kita denger suara ngeongan yang khas banget
suara momoy
jelas banget itu dia
oooh fnally
tap gue lupa dia ketemu dimana --'
yang jelas dia pulang dengan keadaan penuh debu
mungkinkah dia nginep di loteng?
who knows?

siapa tau emang bener hihi
dasar momoy
trus da langsung minta makan gitu sama mami gue ckck


ehhhh
udahan ya, gue mau lanjut belajar lagi
besok hari ke2 ujian term2 xcibi
wish mw luck guys
besok ujian math sama kwn.
hahah
semoga saya masih hidup besok, sebelum dan sesudah ujian

amin

woy! aminin dong!
(amiiiin)

naaah gitu dooong :D

0 comments:

Post a Comment

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena