oh yes! i'm crazy and i proud :D

Thursday, January 27, 2011

Fifteen :)

happy birthday to me :)
wish i'll be a better person :)

now i'm fifteen years old.
i'm still a kid. still a teenagers
tryin to grow up to be a good woman :)

haha. kalau biasanya tiap gue ultah pasti gue punya suatu keinginan keras yang berwujud materi. kayak gitar lah, hp baru lah, tas baru lah~ aku sadar aku itu begitu MANJA. yep. i'm still a KID.
i'm labil, i'm just a dreamer, yang sering nya cuma bisa ngerepotin orang lain.


you should have know, that's me.

tapi sekarang gue ngerasa ada perbedaan.
oke awalnya gue ngarep dapet DSLR sebagai kado ultah. atau pake behel, atau beli some of new dress :)
itu gue harepin sekitar 1minggu lalu lah. dasar mhicut. memang banyak maunya, ckck.

anehnya, tadi malem menjelang bertambahnya umur gue, gue ngerasa bersyukur banget. gue tiba tiba bingung pengen minta apaan buat ultah gue.
yang kepikiran sama gue saat itu cuma 1:
besok gue bahagia. besok gue masih terbangun, Allah masih sayang sama gue, besok gue sukses ujian,
yah- besok gue JADI GUE

itulah yang ada di kepala gue. (gue nulis post ini dengan mata berkaca kaca entah kenapa)

gue cuma pengen besok gue masih kebangun.
alhamdulillah gue kebangun :)

sampe tengah malem gue bangun. belajar ekonomi buat ujian, sambil ol ol dikit siiih hahaha.
jam stengah 12 si rara sms. yah dia ngasih selamat ultah.
kecepetan kan? haha. gak papa lah~ kasihan dia udah ngantuk nungguin jam 12 buat gue. gue hargai itu.

ini isi sms rara

raraa cibi

u dont need a cake, instead i wish u a happiness in ur new age
u dont need candle, instead God light up your way while u praying
u dont need confetti or party
or any anniversary

cuz u know ur friends always here by ur side,
wishing you a blessing year for a grownup-cya

happy birthday cya
wish youa all the best
mwah

regards, temenmu yang ngantuk
Rara

walaupun rara kecepetan ngucapin tapi gue terharu banget loh :') haha
 gue hargain dia yang nunngu jam 12 sambil belajar haha. gue suka kata kata di sms nya itu hahah
beberapa menit kemudia udah jam 12an lah si bunga lah yang nge sms
ini isinya:

bunga cibi

happy birthday ya eyeliner girl :D 
semoga makin pinter,cakep,tinggi tapi jangan melebihi tinggiku, dan semoga bisa bejadi dengan  siapapun lah
sorry ya kurang kreatif
soalnya aku ngantuk haha


dasar dasar.. hehehe.
gue akuin cuma dikit yang ngucapin di sms
tapi di fb lumayan lah haha :) lumayan banyak..

tau nggak?
ternyata temen temen dikelas nggak semuanya ngeh kalau gue lagi ultah.
pada telat ngucapin TT
pada nggak tau
bahkan ada yang ngira gue 29 januari. sialan.
emang ada apa sih dengan 29? angkanya nggak bisa di bagi gitu. ckck.

no cake, no gifts.
biasa banget lah

cuma ucapan selamat ulang tahun . gak papa, yang penting doanya iklas. :D

tadi gue sempet traktir nindy di kfc haha, sebagai balasan dia dulu traktir gue pas dia ultah. xixixi.

padahal kalau gue mau kado, ada yang cukup simpel :)
gue pengen ada seseorang yang nyanyi lagu Seconhand serenade yang your call atau fall for you :)
atau seenggaknya lagu afgan yang bcb
paling tok andra and the backbone yang sempurna :)

tapi enggak ada :(
haha gmana lagi. nggak bisa dipaksakan juga.
setidaknya Allah masih syang sama gue :)
tadi ujian gue lancar :) gue pengen hujan eh turun hujan
gue minta hidup hari ini eh masih hidup

makasih ya Allah~ alhamdulillah

tapi layaknya tahun kemaren tadi gue nangis juga.
gue dapet kado yang bikin sakit hati: kesirem air panas :(
huh. gila.
hidup gue setiap harinya pasti ada aja yang ga enakin :(

ohya, dan ada seseorang yang paling ga bersyukur sedunia.
bukan, bukan gue. ada orang lain :) orang paling bikin kesel sedunia.

hah, gue mau lanjut belajar besok ujian hafalan semua.
geografi dan sejarah
semoga saya kuat (gym)
haha.

udahan ya .


dadah
see you (sebentar lagi paling gue balik haha)

wish: aku mengalahkan ketakutan terbesarku :) amin

2 comments:

  1. yey, great one ;)

    wkwkwkw, smsku dipajang, makasih yaaa mwach

    ntar deh, kalau pas kmu ultah yang ke 80, aku beliin kamu dslr. okay. sekarang aku nabung dulu

    ReplyDelete
  2. hahaha. iya rara masama :)

    umur 80? semoga dunia asih ada. dan kita umur panjang wkwk

    ReplyDelete

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena