oh yes! i'm crazy and i proud :D

Tuesday, January 25, 2011

Handphone yang Menuai Tragedi (Part 2)

we back
hai. :D


so. tht's our plan. penasaran apa yang terjadi selanjutnya?
hahaahah.
jadi. bunga ngasihin tu hp sama gue. alhasil kantong gu penuh sama 2 hp. hp gue dan hp bunga.
oooh bungaaa tak ada kah tempaht lain buat nyembunyiin hp??

jadi begitulah. hp bunga sekarang berada di tangan gue dalam keadaan is dead.
jadi lu miskol pun ga akan nyambung (ya iyalah. bego lu)

kita udah bisik bisik nggak jelas, nahan ketawa plus nahan kentut di depan dimas yang udah pucat pasi kasian ya? hidup memang harus di jalani dimmm sabar

saat itu bersamaan pula dengan hp nya delon (our chairman) diumpetn sama didi.
tapi akhirnya ketauan. dan delon minta hp nya lagi, tapi didi gak mau kasih
sebagai gantinya didi minta ganti 10ribu sama delon.

what the?

itulah kami semuanya pada gak waras hehehe. insaf.. selesai sudah.



di kelas gue liat si dimas lagi sibuk bongkar bongkar isi tas nya dengan tampang orang leukimia lagi nahan eek.
pucat abis. you've to see it. very funny for a "sekseh" boy like dimas. :)

jadiii situasi panas pun berlangsung.
1 kelas udah pada ribut sama tragedi "hilangnya hp bunga"
semua cemas. kecuali gue, bunga, dewi, ridha, nindy, puput (siapa lagi yak?) oya mungkn yasmin n rara.
hahahaha
pengen ngakak tapi gak bisaaaaaaaa ><

jadi bunga pun mancing mancing dimas.

bunga: eeeh cepet lah . ngaku aja deh.

nggak ada yang nagku.

dan bunga pun berencana ngelaporin atas hilang hp nya sama pak Rama. hahah. mati kau, Dim!
wkwk

aduh lama lama gue kasian juga sma dimas. ntar lama lama gue suapin kombantrin deh dia

dan kita pura pura ke bawah, sok sok mau ngelapor gitu. wehe.
tapi nggak beneran lah. wong tu hp ada di saku kiri rok gue ><

dan dibawah kita cuma muter muter kantin aja, dan ketemu sama didi friska nita dan tia.
nanyain hp bunga juga mereka. dan nanyain apa kita udah jadi lapor pak rama apa belum.
kita bilang sih belum. nunggu sampe bener bener dinyatakan hilang.


beberapa menit kemudian

gue bunga, ridha dimas puput dll duduk di tangga ngomongin soal hp bunga.
dan akhirnya.. dmas ngaku
tapi nggak sepenuhnya sih heheh

dia bilang tadi dia cuma niat nyelamatin hp bunga aja. karna tergeletak sembarangan.
eh, gak taunya malah jadi gini.
karna dia kerja sama puput tadi, mereka berdua janji nya mau ganti.

ditambah akhirnya kita cerita2 oal kehilangan2 lainnya yang terjadi di smansa.
mereka bilang gak mungkin pelakunya siswa. pasti orang lain, dan kami pun mencurigai seseorang yang mungkiiiiin jadi tersangka.
hahaha,
dimas ngomong gini karna dia juga pernah kehilangan hp. wokwok

saat duduk duduk itu gue nggak tau deh gimana ekspresi muka gue. mungkin antara pengen ketawa lepas, kentut, nonjok dimas, dll. hahah soalnya kan hp yang diomongin itu ada sama gue. hehehe

kriminal~

so.. ceritanya masih berlanjut.

gue lama lama capek megang 2 hp gini. kantong gue asli berat.
ckckckck

akhirnya

"nga aku capek. gmana sekarang? "

"masukin ke tas delon."






dan rencana berikutnya pun terencanakan.. (devil's laugh)



to be continued..

2 comments:

  1. aduuuuh kenapa sih ini..
    kok nama aku lagisih???
    penting banget deh aku ni..
    hahahhaha
    ehh akting ku bagus ndak

    ReplyDelete
  2. haha. bagus bagus. jadi inget muka cemas dimas lagi huahahahaha ><

    ReplyDelete

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena