oh yes! i'm crazy and i proud :D

Sunday, January 30, 2011

Learn: Jadi Saleswoman itu MENYAKITKAN (part 1)

hai blogers!
meet me again in the shiny morning of Sunday.
actually i hate Sunday
and i love Saturday.
because  Sunday is a busy day to prepare everything for next busy Monday.
i hate both of them. sunday and monday ><

so. i'm going to share somethin' to ya all, guys.
really a GOOD , NICE , disgusting experience ever!

kami dituntut untuk BERANI MALU

ya. hari itu....

...Jumat 21 Januari 2011

hari itu para anggota ekskul Desain Grafis (DG) smansa di suruh ngumpul. dan pemberitahuannya itu lewat sms. berhubung gue ganti nomor, jadi bang Anca (ketua umum DG) gak ngirim sms ke gue. jadi gue cuma tau dari temen gue aja.

gue tau kita dikumpulin buat nge distribusiin sesuatu ke kelas kelas.
gue gak tau kita bakalan jualan apa .

dan parahnya temen temen gue main ninggalin gue .
aaaaaaaaaarg!
apa salahku???
aku begitu tidak diharapkan ya?
dunia kau begitu kejaaaaaaam! (nangis darah + muntah darah)
aku mau ke akhirat aja >,< :P
 *lari lari di tepi pantai, loncat ke jurang, kejedot bulu babi, kelelep di palung mariana. ditemukan mengambang di samudra atlantik di dalam bangkai kapal  titanic. ow begitu miris nasib mu. dasar LEBAY


gue gak tau kalau mereka udah pada kebawah.
dan gue menetap dikelas terjebak dalam perlajaran DIMENSI 3 (my favourite ever in math!)
no problem *sabar

sampai akhirnya gue ngeliat gerombolan cewe dengan nenteng nenteng puluhan karton karton tebal:
kalender 2011 Smansa .
wow.
kalender yang punya gue: dilipet lipet adek gue ><


mereka: nindy, rara, amhee, ara, didi, friska, puput, dan kak Tika (Ketua Bid 9)
mereka lagi promosi ke kelas kelas.
gue gak mau kalah. tiba tiba.
gue berdiri, ngacir ke pintu. dan teriak:
"PAK! PERMISI BENTAR PAK!"
dan gue free.
" i'm free i'm free, i'm free like a birds"

gue nyamperin mereka, dan ngomel ngomel gak jelas
gue: kok aku gak dikasih tau sih? aaah aku kan mau ikut ><
kak tika: nggak dapet sms?
gue: aku ganti nomor kak
kak tika: yah -__-'

tapi gak papa.
untuk berikutnya gue gabung sama mereka.

sip sip yiiiihaaaaa! :D
kita pun ke ruang osis buat nambah kalender.
habis itu ke kelas kelas .
sayangnya gue cuma masuk ke kelas x7 aja. itupun cuma masang tampang sambil megangin kalender segede gaban itu. hahahha

setelah itu kita pun rencana bakal nge distribusiin ke smp smp.
and the trip:
smp1 dan smp 8 = ara amhee friska didi puput
smp2 smp12= gue nindy rara

kita pun sepakat besok bakal keliling kota dengan nenteng nenteng kalender buat dijual ><
gue heran kenapa gue mau nerima job ini.
nggak biasanya.
suatu keajaiban
biasanya gue mah ogah
tapi demi PENGALAMAN. hahah

terus kita pun lanjut masarin ke kelas kelas.
nyampe di lantai 3
gue inget harusnya sekarang kita belajar di kelasnya buk Len . bahasa indonesia.

dan kita pun nggak nyadar lewat di depan kelas ibuk itu.
dan Buk Len ngeliat kita *mampus

alhasil

kita diomelin, disuruh masuk, dilarang jualan, diwanti wanti senin mau ujian dan segala macam ceramah lainnya.
denger bu Len ceramah bener bener kayak dari seorang ibu kepada anak anak nya :')
dan kami pun diketawain temen temen sekelas.
(muka gue bisa dimasukin ke saku gak?)
pokoknya kita diketawain.
trus kata bunga
bunga: ngapain kalian lewat sini tadi? ckckc

lagi sial mau gimana lagi TT




to be continued..

0 comments:

Post a Comment

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena