oh yes! i'm crazy and i proud :D

Tuesday, January 25, 2011

Handphone yang Menuai Tragedi (Part 1)

with me again in mhicyramadhani  haha
saya harap anda semua nggak bosan mendengarkan curhat seorang remaja gila sinting labil dan nggak beres seperti saya. tapi dimohonkan doa nya supaya saya sembuh dari keababilan ini :)

ngemeng ngemeng. anda semua pasti punya handphone kan?
bahasa gehhhol nya itu looooh hp (baca: hape)

[ps: gue capek ngomong pake kata "saya" nggak enak banget. so, balik ke "gue" :) ]i.

so. ada sebuah handphone yang pemiliknya agak di "laknat" sama Tuhan hehe *ketawa setan

dan pemiliknya adalah si Bunga Dwi Wulandari
kasihan

ini semua terjadi karena keteledoran bunga sendiri *standing applause

ini semua bermula oleh bunga yang suka nggak peduli pada handphone sendiri. padahal menurut gue hp adalah barang "penentu" hidup di dunia
karna kalau nggak ada hp:
-gue nggak bisa nanya pr
-gue nggak bisa onlen dalam keadaan darurat
-gue nggak bisa foto foto
-gue nggak bisa dengerin musik
-gue nggak bisa telfonan sama temen
-gue nggak bisa banting tuh hp buat nyuruh kucing gue diem :D

and the story begin

suatu hari si bunga ini salah letakin hp nya. inilah kebiasaan bunga: narok hp sembarangan

waktu itu istirahat jam pertama. jam 10 pagi.
tiba tiba gue udah di tinggalin aja di kelas
jadi gue nelfon bunga.
1 kali nggak diangkat
2 kali enggak juga
sampai 5 kali nggak diangkat angkat
sampe gue nyampe ke kantin baru gue ketemu bunga

gue: nga. aku nelfon kok nggak diangkat angkat sih?
bunga: ha? emang kamu nelfon?
gue: -___________-'
bunga: (merogoh saku) hp aku??
gue: nah lo
bunga: cya! hp aku! (panik)
gue: kamu tarok dimana tadi?
bunga: (menatap gue dengan tatapan nista)

bunga tiba tiba narik gue ke kelas (habis gue jajan sih :P)
nyampe di kelas:

bunga mondar mandir nyariin hp "19" nya.

ps: kenapa 19? tanya gue langsung. xixixi

bunga: WOOOOY SIAPA YANG NYEMBUNYIN HAPE BUNGA???  

kayak gitu lah kira kira dia teriak teriak nggak jelas di kelas.
teriak teriak ajeb sambil nari ala shakira waka waka dimodifikasi campur goyang kucing garong.
mancaaaab!

gue bengong liatin dia.
gue: emang dimana kamu tarok tadi nga?
anak anak yang lain pun juga sama. bingung. bengong. taktaumauapa. ironis

tiba tiba

drrrt drrrt hp gue getar

calling

BUNGA CIBI

gue kaget. wah ada apa apa nya nih ckck

gue: nga. nih (ngasih hp gue)

bunga juga kaget. dan kesel. dan marah. dan berniat terjun langsung ke palung mariana. habis itu terbang ke kutub selatan dan menderita epilepsi fatal. kasihan dan sungguh begitu ironis.

bunga angkat. tapi enggak ada yang ngomong di seberang sana.
hening
bunga: ndeeeeeh di habisin nya pulsa ku ha


bunga: ci. minjem hp. misscall
gue pun ngasih hp gue ke dia

bunga: heeee gmana ni ha? nggak dangkat angkat
           (ngasih hp ke gue)
           tuker foto kontak ku ! itu foto waktu smp! jelek!ga ada foto lain?
gue: (cengo) cuma ada yang ini. males nukernya. cuma dapet yang ini :P :O

bunga pun minjem hp gue lagi buat nge sms hp nya sendiri

"WOY YANG NGUMPETIN HP BUNGA JANGANLAH DIHABISIN PULSANYA!"

kasian kan? ckck

trus bunga tidak terlalu peduli dan pergi ke perpus.
gue pun ikut ikutan meng sms hp bunga

"eh kasian bunga tu ha. kembaliin lah hp nya "

lalu waktu pun berlalu. dan anak anak cowok solat jumat.
bunga cemas karna takut hp nya dibongkar.
lalu dari balkon ada dimas
"udah ketemu hp bunga?"
bunga diem aja.
gue menggeleng ke dimas

lalu

bunga: "ci. hp aku udah sebenernya udah ketemu. nih (ngasih hp nya ke gue)
           matiin ya.trus sembunyin sama kamu. kita bales kerjain dia (senyum licik)
gue: (bengong) kok bisa?
bunga: iya puput yang kasih tadi. haha. dasar
gue: emang yang ngumpetin siapa?
bunga: dimas
gue: senyum kecut
dewi : dia sekarang lagi cemas tu ha hp bunga ilang
gue: good. kita bales xixixi

gue pun ketawa. dan sekarang tu hp ada ditangan gue.

dan rencana kami berlanjut (ketawa setan)




to be continued...

2 comments:

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena