oh yes! i'm crazy and i proud :D

Sunday, January 23, 2011

The Break Up

the break up

istilah kerennya putus alias pupus
haha (hidup saya emang penuh tawaaaaa :D)

ada yang udah pernah diputusin pacar nya? udah? ckck kasihaaaaaaaaaaan :D
hahaha (buset dah gue banyak gaya :D)

ps: gue cemas kursi plastik yang gue dudukin patah tiba tiba xixixi

eniwei, sebenernya itu semua nggak buruk buruk amat

yang nggak asik banget itu kalau:
"lo yang nembak lo yang mutusin . ngapain lo kemaren ini? "
sebel, emang
sakit? gue enggak
sedih? gue enggak
haha karna kita ini masih MUDA ngapain juga sedih karna hal beginian
ya gak cuy? ya nggak  ra? haha

masih banyak yang mau kita jalanin. hidup masih panjaang (amin)

mungkin dulu lo seneng
tapi sekarang lo sedih

tapi gue nggak ngerasa sedih
toh kita masih SMA
"pacar" bukan segalanya guys.
 yang paling penting itu persahabatan :) (mungkin gue bilang ini karna sering disakitin temen deket ya? haha)

 gue bingung kenapa gue bkin post ini?
 ga ada nita curhat
 cuma meluangkan apa yang ada di kepala gue aja.
 hehehe
gue yakin ini post paling ngawur yang pernah ada



hahah



gue bersyukur karna gue termasuk orang yang bisa cepet melupakan seseorang :)

0 comments:

Post a Comment

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena