oh yes! i'm crazy and i proud :D

Sunday, January 23, 2011

Lets Talk About EXAM

hai blogers
with me again the gurl who has a half-cursed-life hahaha
berharap semoga kutukan hidup bisa ilaaaang TT (idiot)

jadi.
exam
sesuatu yang merepotkan semua pelajar dan secara nggak langsung "memaksa" semua murid menyentuh buku buku setebal 10 cm (lebay mode: on)

sebenernya nggak perlu gitu gitu amat kalau dalam keseharian nya kita  selalu memperhatikan pelajaran, maka kita nggak terlalu harus "dugem" semalaman sama buku 10 cm. pasti mak nyoooossss :D

LIFE IS FULL OF CHOICES

rite?

contohnya gue
gue termasuk yang dugem semalaman sama buku
karna gue "lumayan" sering ketiduran di jam pelajaran hahaha *ketawa setan
eits jangan salahin gue! salah guru nya dong! siapa suruh nerangin kayak nina bobo :(

okey
jadi. besok. senin 24 januari 2011 adalah (mungkin) hari kematian gue.
besok kelas X CIBI bakalan ujian semester 2. dan.. naik ke kelas XI.
wow.

what the sicking thing is it? hahaha
bisa bisa gue cepet kawin ><

ditambah lagi besok ujiannya biologi sama agama.
what the hell?
biologi? hari pertama?
harusnya gue bersyukur karna bukan fisika :)

jadi gue udah mulai belajar belajar sih.
dari kemaren kemaren udah sibuk buka buka ppt biologi dll
dari tadi pagi sampe malem blajar bio lagi
dan sempetin baca agama juga. fiuuuuuh :(
gak tau apa yang bakal terjadi besok
semoga gue gak mati

ada rumor beredar kalau di kelas bakal di kasih CCTV.
innalillahi~

bisa beneran mampus nih gue!
mom help me .. ! :'(

udah ya. doakan gue sukses besok. :)
gue mau lanjut ngafal :(

0 comments:

Post a Comment

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena