oh yes! i'm crazy and i proud :D

Monday, January 31, 2011

Learn: Jadi Saleswoman itu MENYAKITKAN (part 2)

hoaaaaaaaaaamn
what time is it?
i'm sleepy :(
kidding :P

okay. sampai dimana kemaren?
hak. iya. sampai kita diceramahin buk Len soal pendistribusian kalender 2011 smansa.
***hadoooh mikirlah Januari udah mau abis--yaaaah

jadilah besok paginya kita pergi pendistribusian :)

...Sabtu 22 Januari 2011

pagi pagi rapi, mau berangkat ke sekolah. nggak tau belajar apa olahraga.
yang jelas gue pake baju batik smansa sesuai persetujuan kemaren.

nyampe di sekolah
udah agak rame. iyalah! udah jam setengah 7 lewat! ckck.
haha, ini agak lain buat gue yang terbiasa nyampe jam setengah 7 (bangga)

di kelas.
oh ya gue kan piket.
ngambil sapu, nyapu kelas. cliiiiiiiiiiiiiing, lantai berkilau mengalahkan kilau kepala Mr.X dibawah terik sang surya. HA HA!

akhirnya si rara and nindy nyampe. yes, my patners! :)

nunggu lama nggak taunya nggak ada guru (emang jadwal cibi hari sabtu emang kosong sih)
akhirnya gue ngobrol ngobrol aja sama si Jongrang a.k.a Rara . haha belakangan gue suka manggil rara dengan sebutan rarajongrang. mengingetkan gue tentang Candi Prambanan. hahaha(bisa bisanya inget pelajaran saat ini ><)

gue cerita cerita sama rara tentang film film, channnel di youtube kayak Niga Higa, sama Mhichelle Phan (love it!) terus kita melenceng ke film korea yang asli sedih banget. judulnya More Than Blue.

dan akhirnya udah jam 9.
kita semua dupanggil ke ruang Osis

haaaah pekerjaan berat pun akan dimulai ><
kita masing masing di kasih 40lembar kalender yang tebelnya AJIGILE banget dah. sakit tangan gue megangnya sampe jatoh jatoh :P
hahah (ssssttt jangan bilang bilang)
kerepotan lah.

trip 1
SMP 12 Padang.
gue alumni sini. 2 tahun gue disini . jadi murid pindahan. biasa aja sekolah disini . nothin special~ nggak punya kenangan yang bener bener indah, hahah

nyampe di gerbang gang, ada adek adek smp lagi duduk duduk.
langsung lah kita melancarkan aksi.

serbuuuu
"dek dek kita dari smansa nih. lagi distribusi kalender. ayo ada yang mau beli gak?"
"ayo dek beli lah, di doain masuk smansa deh"
"beli dong beli jarang jarang loh smansa kesini"

dan tau gak?
mereka cuma diem, terus menggeleng.
OH MY FASHION GOD!
nggak ada ya yang lebih buruk dari ini?
liat dikit dulu atuh kenapa neng? ckckck

benar benar kejam..

akhirnya kita masuk aja ke sekolahnya.
kita diliatin dengan sinis gitulah sma adek adek nya. sialan~ kenapa gue sekolah disini ya, dulu? oh ya. terpaksa. gue inget --'
terus kita minta izin pendistribusian sana kepseknya.
okelas kita diizinin, TAPI kalender kita diminta 1. MINTA.
astagfirullah~ kejual 1 pun belum lah ini udah diminta aja. sialan (lagi)
yaudah lah daripada kita disuruh pulang lagi atau parahnya kalau malah disuruh bersihin wc dulu mending kita ikhlasin aja 1 buah. trus gue bisik "kalau nggak ntar aku aja yang bayar" haaaah keluar kocek.

mulailah kita marketing (cieh) pertama tama kita jualnya 10ribu.
beneran nggak ada yang beli. nggak ada yang minat. ada sih yang minat, tapi bilang kemahalan. :(
yaudah kita nelfon bang Anca buat nyaranin jual 8ribu aja. akhirnya bg Anca setuju sih..

daaan. mulailah perjuangan yang sebenarnya..



to be continued

0 comments:

Post a Comment

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena