oh yes! i'm crazy and i proud :D

Tuesday, February 1, 2011

Finally, The Battle Finished. MERDEKA! (setidaknya untuk sekarang ini)

MERDEKA!
YIII-HAAAA

dan dari kejauhanpun terdengar suara petasan, marcoon, kembang api bahkan suara kuntilanak bertransformasi jadi Dayang Sumbi [?]

oke, gue nggak akan panjang panjang ngasih opening biadab lagi huaahahah
oke, pokoknya

UJIAN SELESAI! UJIAN SELESAI! 
MERDEKA!

dan sebentar lagi bakal tertulis:
MHICYA UTAMI RAMADHANI
XI CIBI
 
haha
nggak kebayang bentar lagi kelas 2 SMA .
cepatnyaaaaa
dan begitu banyak hari hari dimasa kelas 1 SMA yang gue lalaikan . mampus 
 
hahha. pokonya gitu lah.
tapi walopun udah selesai ujian ternyata kami nggak terbebas dari yang namanya : TUGAS
astagfirullah~
yap. BANYAK tugas.

ibaratnya,
kita emang udah merdeka dari pejajahan, tapi kita punya banyak tugas disana sini demi sebuah bangsa.

hahaha

dasar cya idiot ><

jadi gini problema nya:

MHICUT--UJIAN--TUGAS

penderitaan masih berlanjut.
ditambah dengan besok gue ngambil nilai baca pidato buat psikomotor
belum lagi tu pidato mesti dibikin sendiri ><

haha. dan gue berencana bikin tentang hukum (idiot)
makan apa gue tiba tiba bicara tentang HUKUM?
bisa bisa meledak tabung gas elpiji di rumah kosong di sebelah selatan Pantai Andalasia
(gue ngomong apa?)

yah~ udahlah doain aja semoga gue nggak malah menyesatkan orang orang yang mendengar pidato gue nantinya.

apa kata dunia seorang dokter merangkap musisi bicara tentang hukum?
hukum kunci c, d minor, hukum keseriosaan mungkin (enmang ada?)

yang jelas, wish me luck. guys :)

0 comments:

Post a Comment

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena