oh yes! i'm crazy and i proud :D

Thursday, February 3, 2011

Learn: Jadi Saleswoman itu MENYAKITKAN (part 3)

sebelumnya gue mau nyair dulu.

panas terik tak kau hiraukan oh salesman
hujan badai tak jadi halangan oh saleswoman
hina dina dan caci maki
juga gelengan kepala tak henti
tak urung menghancurkan semangatmu
dengan seuntas senyum pasrah kau berkeliling kota
mengemban tugas yang mulia (cieh)
segalanya kau lakukan demi kepentingan umum
oooh saleswoman
(idiot lyric by Mhicut, dimainin pake gitar yang senarnya tinggal 3)

mulai dari seorang adek adek yang duduk duduk di bangku depan kelas
"dek kita dari ekskul DG smansa mau distribusi kalender nih mau beli gak?"
"eh? smansa ya kak?"
"iya dekkk jarang jarang nih? beli dong"
"iya dek.. kelas berapa nih?"
"baru kelas 7 kak "
"oooh 7 ya? ah gapapa deh! biasanya motivasinya masih tinggi. beli dong dek"
"iya dek.. eh kakak ini alumni spendubel loh. smansa dan aksel sekarang"
"iya kak?"(berbinar)
"iya dek. yo dong beli"
"yah dirumah udah ada kak"
dasar gak bilang dari tadi -___-

oke akhirnya kita ngelanjutin pekerjaan kita.
kita masuk ke kelas fisika, promosi, ngejelasin ini itu bla bla bla
dan nggak ada yang mau beli

lanjutin
akhirnya pembeli bertama adalah seorang adek kelas 8 bernama Weni.
aaaaa ai lap yu so mat weni :)
you know me so weeeelllll :D

pembeli berikutnya adalah adek gue hihihi
iyalah habisnya dia gue paksa
dan gue ngebikin perjanjian sama dia sebelumnya hhahah

pembeli ke3 adalah anak cowok tembem pake kacamata anak BE-EL bernama Dimas
sumpah ni anak cerewet banget dan suaranya kalau ngomong tu tinggi ckck padahal udah kelas 9 (adek gue aja suaranya udah berat wkwk)
sumpah dia punya motivasi tinggi buat masuk smansa tapi nggak punya duit buat kalndernya dan terpaksa "membajak" temen temennya xixixi
yaudahnakhirnya kita ngobrol ngobrol + foto foto sama dia hahaha

dan kita udah cukup lama berada di spendubel dna cuma kejual 3, akhirnya kita nyerah. gue pamit sama wali kelas gue
dan begitu kita nyampe di gerbang, eh ada lagi yang beli. wow
thank you so much
maap gue nggak tau namanya siapa

dan kita lanjut ke spendu (smp2)
gue udah lesu banget udah capek dan nggak semangat
haus asli :(
dan kita nyampe, lapor ke guru guru, masuk ke kelas kelas
ada yang baik beli 2 bahkan 5
dan ada yang pelit nggak beli satu pun . huh
yang beli masuk smansa ya dek
yang gak beli masuk angin! (rara style)
rasain ntar gak masuk smansa! huh!

udah gitu pas di kelas 91 nya spendu ada mantan nindy jadilah dia di sorak sorakin hahahha
tapi kelasnya adalah kelas paling pelit yang pernah ada :(

teh result:
spendubel : 4 (tambak yang diminta tek roih 1)
spendu : 9

total nya 13 harusnya 14 huh :(

yasudah ah
gila capek banget gue
tapi setidaknya kita dapet pengalaman berharga
dan ke CAPEKan yang sangat melelahkan

oh saleswoman

0 comments:

Post a Comment

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena