oh yes! i'm crazy and i proud :D

Monday, February 28, 2011

28022011

JUJUR. aku merasa bodoh menangisimu
menangisi jiwa beku yang jelas jelas tak pernah mengharapkanku
bagaimana bisa hatiku terpaut pada hawa dingin itu
yang nyatanya hanya memperbodohkan ku di depanmu
menjadi batu sandungan kala ku berjalan di samping mu

JUJUR. aku merasa bodoh menangisimu
yang jelas jelas mendambakan wanita lain
tapi bukan aku
dan sekeras apa ku mencoba sedikit saja mengalihkan pandanganmu
pasti hanya sia sia

aku layaknya anak kucing yang tersesat di hutan kegalauan mu
terjebak, tak bisa menemukan jalan keluar
aku sadar aku bukanlah anak kucing berani
nyatanya aku sangat cengeng

karna itukah?

0 comments:

Post a Comment

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena