oh yes! i'm crazy and i proud :D

Sunday, February 27, 2011

I'm A Smapseekers :D [Part 2]

hoalaaa~

nyampe disekolah ternyata rame sangat dipenuhi massa termasuk anak2 smp yang mau ikut smpasic termasuk adek gue.
gue langsung ke wc ganti baju padsu

pinky choir dress :3 unyuuu
habis gitu yang mau ngisi acara langsung disuruh masuk gor .  gue ngambil bahan astro gue buat belajar. yah setidaknya jangan sampe gue malu maluin pas lomba. target gue masuk final. yang penting final dulu. but remember, kita harus persiapkan diri untuk kalah. that's first.

pas sebelum acaranya mulai, masih belum mulai banget sih, gue disuruh nyanyi sama buk suye. gue kaget tapi akhirnya gue mau aja. duet ama kak kiki lagu reflection.

gor sudirman sesak oleh ribuan jiwa
can u belive this? total peserta smapsic 5300 orang! gila kan? semua nya pada nggak nyangka. gue bingung itu orang2 pada dateng dari mana -__-" . smapsic tahun kemaren aja cuma 2000an. wow.
*standing applause

think: pasti sebagian besar ikut demi kertas sakral ber titel "sertifikat" . menang ga menang dapet sertifikat. itulah adanya.
ya Allah~

akhirnya pembukaaan yang lamaaaa banget akhirnya selesai juga jam 11 an [?]

dan gue pun ganti baju lagi. karna ga mungkin gue lomba pake baju pink itu. ntar orang2 sekitar pada ga konsen ujian gara2 tersepona eh terpesona ngeliat gue *narsisme


kokarde jangan lupaaa


pin itu perlu
habis itu massa berdesak2an di lapangan, nggak tentu arah. bingung mau lomba dimana nya.
tersesat di sekolah sendiri. beneran gak tau mau kemana. bayangin aja tu 5300 orang desak2an.
udah pada gak sabaran lagi.
pengap. panas. ga enak banget!

dan gue sempat kepikiran bikin headline news di koran

SMANSa "MEMBUNUH" RIBUAN JIWA

PARA PEJUANG SMAPSIC 6 + JR 2 GUGUR SEBELUM PERANG

AJANG ADU KUAT DI SMAPSIC 2011

segitu parahkah???

udah panas panasan gitu, penuh sorak sorai cemeeh dari para tamu, tolong dong, kan kasian panitia nya. gak gampang ngurusin 5000orang. ckckck

gue ngerti gimana sibuknya panitia. lari larian sana sini. itu ini. ruwet. emang agak kurang koordinir, tapi pasti pada kaget karna jumlah peserta benar benar diluar target

akhirnya gue dapet tempat di gor.
dan gue duduk paling depan. lamaaaaa banget ngatur orang duduk. swear!
gue cuma ngisi waktu dengan ngobrol2 sama bg hilman yang duduk di sebelah gue, bg hilman ikut kebumian.

setengah jam, baru lumayan kelar.
dan ljk dibagiin, ternyata banyak yang kurang.
aduuuh kasiannya. kok acara smapsic terkesan kaya titanic ya? ckck

dan akhirnya tuh soal dibagiin.
gue baca, no 1 gue ragu. 2 tau. 3 ragu.
astaghfirullah!
dimana soal hitung2an nya???
mampus gue.
ini sih TEORI dan LOGIKA semua! huaaaa -_-" gue nggak belajar yang ini TT (berurai air mata)
gue pengen nangis murka liat soalnya

saya merasa
bodoh-sombong-bego-tulalit-epilepsi

yang ada dipikan gue saat itu: selesaikan ini semua secepatnya, pasrahkan sama yang diatas

akhirnya gue kelar dan keluar dari kebibangan dan kenistaan itu.
gue ga pedulu. gue pesimis dan pasrah, dan berencana minjem piala yang menang buat foto foto. habisnya gue ga mungkin menang, dan tu piala is veri kul banjet deh! TT

akhirnya gue keluar sama kak nisa and bunga.

astaghfirullah!
that was the first time smansa penuh dengan SAMPAH!
wah wah filosofi ISABELLA tidak diindahkan nih ckck

parah banget. dimana mana ada orang. bahkan beberapa berfoto dengan gaya yang, ehm, alay. swear.

karna males nunggu , gue sama bunga pergi makan ke kfc.
habis dari sana balik tapi nemenin bunga solat dulu (gue enggak)


dan ternyata udah diumumin.
huaaa gue gak lolos!
gue peringkat ke 55! huweeee TT
dari 160an orang . huhhuuuuuu

dan yang lolos astro dari smansa cuma 3: bg ariya, bg egi, yanda.
semangat ya! harumkan nama sekolah mu!

gue bingung kenapa kak nisa enggak -__-'

gak papa, masih ada kesemapatan lain :))
lagian soalnya emang susah

habis itu gue kayak orang stres. untug si iam ngajakin gue jajan (tapi minta ditraktir es tebu) . gak papa lah, kapan lagi gue baik sama orang? :D lumayan menghibur diri. dan dia minjemin jas osis nya! huaa! sayangnya gue ga punya kesempatan lagi buat make jas osis smansa :((

tunggu saya di OSK :))


certificate. as a PARTICIPANT :(( huuu kapan yak sebagai finalist lagi? atau winner?
 learn:
-pikirkan kemungkinan terburuk (pesan bg ikur)
-belajar jangan setengah setengah
-jangan sombong. dan kesombongan yang saya lakukan adalah gak belajar teori.
-orang sombong gak akan menang
-jangan remehkan orang lain (gue enggak sih)
-cintai apa yang kamu bidangi. fokus lah.

dan sayangnya gue adalah orang paling nggak fokus sedunia.

woy! yang menang! pinjem piala nya dooooonggg !

0 comments:

Post a Comment

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena