oh yes! i'm crazy and i proud :D

Monday, February 21, 2011

GUYS! YOU ALL MEAN EVERYTHING FOR ME!!

it such a prettiest thing in this world. knowing you all is the prettiest thing :)
haha. i;m so happy to make this post :))
because it makes me remember u, guys. and remember you all is a HAPPINESS :D

the beginning

...CIBI 9...

ga nyangka bakalan kejepit nyungsep kelelep di kelas X CIBI  bersama 21 makhluk planet lainnya . bersama sama membangun dunia dan berusaha menghilangkan image jelek kelas CIBI yang dibawa oleh kaka kaka atasan kita sehingga yang kena getah nya adalah kita

entah kenapa nyungsep bersama 21 orang gila kayak kalian merupakan suatu anugerah tersendiri buat gue. mungkin kalau kita udah pisah nanti gue bakalan nangis darah muntaber ngenang kita semua. all about us. gue bakal kangen sama segala macam sifat ababil dan labilnya kita semua layaknya remaja SMA lainnya yang mencoba memerangi hidup mencapai target menemukan celah celah jati diri :))

gue bakalan kangen sama 2 tahun lamanya kita bakalan bareng bareng . gue bakal kangen sama childish nya insi, narsis nya bunga, gemulai nya dimas, alim nya nita, suju-nya ika, brutal nya rara, ceramah semi sesat nya fikri (haha, bercanda fik!), omes nya harlan, jantan nya nindy, delon the chairman, kalem nya dewi, gehhhol nya suhu ridha ;) , ada tante (tia), didi, sama ipit yg gue kurang tau apa ciri khas mereka (aduh idiot banget sih gue), bintang segi-enam nya aulia, bau farfum randi, huahahaha, ****** yasmin, dan semua temen2 yg gabisa aku sebutin ciri khas nya masing2 ;D

gue jadi inget lagi waktu kita nangis2an 1 kelas karna masalah yang cukup serius dan berpotensi menghancurkan kita kalau kita nggak sigap menyikapinya. masalah yang mungkin menceraikan kita dari yang namanya persahabatan.

gue bahagia bisa mengenal kalian semua. gue merasa bersyukur karena bisa memanggil kalian dengan sebutan "teman". yang udah bisa nahan diri dan bersabar oleh gue yang sering berisik di kelas dengan suara gue yang masih cempreng . hahaha. oke gue akui juga, banyak hal yang kadang bikin gue kesel, marah, jengkel, makan-ati dan sebisa mungkin gue nahan itu semua tapi emang dasar nya gue adalah anak kucing yang punya kuku tak terasah maka gue sering serta merta meledak . kasar, kurang kontrol dan tempramental. gue salut sama kalian yg kadang gak marah sama gue. yang maklum , yang bilang "kalau nggak kayak gitu bukan cya namanya" waktu gue mencoba minta maaf. :))

i'm happy to be your classmate , guys.

meskipun gue tau mungkin gue adalah seseorang yang paling ngerepotin yang pernah ada. :P
yang pelit makanan, pelit minuman tapi nggak pelit ilmu dan kepercayaan :)) hahaha
yang suka berkoar koar tentang keadilan dan politik padahal gue suka nggak adil juga :0

haha.

kita bukan ber2 bukan ber3 bukan ber10
tapi kita ber22 :))

kita semua nanti akan sukses, AMIN :)

SCANNERS FOR SCANDAL!! (rock)


...IAO...

oktober lalu seekor anak kucing tersesat di gedung besar bernamakan SMAN 1 Padang. anak kucing itu lah gue. bingung keluyuran milih ekskul olimpiade apaan. TT
akhirnya entah kenapa pilihan tercetus ke ASTRONOMI dengan didasarkan masuk kesana:
SAYA SUKA BINTANG
sebuah pernyataan harakiri oleh si "mata kucing" sebelum jatuh kelubang lumpur lapindo (what the hell u saying cya? ckckck)
okay. tiba tiba gue nyemplung di sebuah ekskul ber-titel-kan IAO (International Astronomi Olympiad)

nggak nyangka juga ntah kenapa tiba tiba gue bisa jadi wakil ketua di IAO ini (idiot)

kalau diukur ukur skema nya kayak gini :

leader: (bg Egi) --> gila. aneh. malu maluin (kata kak nisa), langang
ex leader: (kak Nisa)--> gila. ke-kakak-an . langang (juga), jantan (bayoooooo)
vice leader: gue. miss langang (sangat!) . kid. gila dan brutal.
dewa dewa IAO:
-bg ariya
-kak nisa
- si adit
- si liga
-si yanda (gak iklas deh gue)

lah. gue kapan?

dan perut terkocok members :
LIGA- SHAKI- BG FARIS . la ilaha illallah~

gue terjerumus di tengah tengah kumpulan orang orang aneh bin ajaib tapi geblek sehingga gue ketularan geblek. yang kalau udah pewe ngumpul bisa menyebabkan sindrom "gak mau pulang" gue muncul :D xixixixi

terlebih setelah didirikannya perkumpulan IAO Undercover yang diketuai olah Liga (yg belakangan diketahui kalau dia main lantik sendiri hahah) dan gue dinobatkan jadi wakilnya (wakil lagi wakil lagi)

membahas konsep wortel yang bikin ngakak ditambah dengan sentuhan master oleh liga sama adit. aduuuuuh IAO I LOVE U! AKU PADAMUUUUUU!!

keinget cerita2 curhat bareng2 di Undercover. hahah. IAO UNDERCOVER harus dinominasikan sebagai tempat curhat TERCOMFORT! haha :))
kangen membahas masalah wortel-apel-peer.
dan gue berniat nambahin "terong" tapi nggak banget deh kayaknya
dimana kita saling membanggain wortel masing2 yang status mereka sama kita itu gak jelas! subhanallah~
haha. makan apa gue kok bisa jadi gini?

kami hanya kumpulan remaja remaja labil, mbak, mas.. nuhunnn :3

IAO Undercover, sebuah skandal manusia manusia patah hati (termasuk gue)
jadi inget waktu makan makan traktiran kak nisa dan gue pulang malem :) wahaha

yah, ini termasuk dampak positif IAO:
-mete mete tentang "paham konsep! paham konsep!" dan kata2 itu terngiang di kepala gue saat pelajaran lain (baca: fisika) sehingga gue mengalami kemajuan :D
-pelatihan yang nggak jarang sampe maghrib, mau nggak mau gue pulang udah gelap. secara nggak langsung nge didik gue biar jadi nggak pengecut lagi. oalaaah~

YOU SHOW ME WHAT LIFE IS

gue jadi ngerti apa itu hidup.

sayang nya masa2 indah ini cuma berlangsung 2 tahun
gue nggak mau nyesel.
cuma gue mau nantang diri gue gimana caranya dalam waktu singkat ini gue bikin hidup gue berarti


hueee
so damn i fallin' in love with ya all guys :))

and one thing,
dont ever forget me :))
cause i'll never forget u :D

kita semua akan sukses. amin

WORTEL!!!

smash mode :3

4 comments:

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena