oh yes! i'm crazy and i proud :D

Sunday, February 27, 2011

I'm A Smapseekers :D [Part 1]

yay!
hoaaam secara gue capek banget hari ini mondar mandir sana sini desak-desakan sana sini kayak orang linglung kesasar. ya, tadi gue merasa tersesat disekolah sendiri :O

you know why?
karna tadi smansa tercinta ngadain salah satu event besar nya, yaitu SMAPSIC :D
-SMANSA PADANG  SCIENCE COMPETITION 2011
karna sekarang adalah kali ke 6 nya smansa ngadain smapsic, jadi namanya
SMAPSIC 6 + Jr 2 .

oke guys, kayak biasa, gue ikut ASTRONOMI :3 yay!

gue keinget kata kata kak Nisa,
jangan jadikan Astronomi itu kebutuhan, atau belajar karna terpaksa or somethin' , but CINTAILAH ASTRONOMI itu sendiri.
well, sekarang gue sedang dalam tahap mencintai astronomi.
i'm just a newcomer , remember?

jadi pengalaman waktu tensai. gue belajarrrr, hadir di setiap pertemuan pertemuan astro termasuk yang Undercover nya (belive me, undercover nya 100 kali tahun cahaya lebih asiknya :D :D ), minjem buku astro perpus + buku fisika modern, yang ntah kapan mau gue baca. coba coba bahas soal, sharing ama anak anak iao lainnya. de-el-el

sayangnya. pikiran gue bercabang. gue juga ngisi acara di smapsic, paduan suara. dan yang kalang kabutnya, bahan baju yang telat dateng, mondar mandir kocar kacir sama emak gue nyari tukang jahit yang bisa cepet nyelesaiin baju in 2days.

H-1

pagi. jumat. sekolah kayak biasa. kultum. belajar. 
dan gue tiba tiba iseng (iyalah. kan motto gue: TIADA HARI TANPA MELAKUKAN KEISENGAN
so, gue minjem laptop nya nita, dan kebetulan ada photoscape. lantaran gue lagi bosen, yaudah gue edit foto aja. eh kebetulan ketemu foto nya Soe Hyun personil girlband korea yang paliiing di-fanatik-in sama dimas si soejoda kiehl lope lope agnes (ehm, nggak sealay ini kok asli nya hahah) . yah si dimas malah ngambek ama gue -___-"
ps: hasil editan tidak akan saya pajang disini karna takut menyebar kontroversi ;D

siangnya.
kita goro kelas, ngepel dan bikin kelas blingbling karna mau dipake buat ruang ujian smapsic besok. :D
kita kan harus menunjukkan  hal posotip buat tamu tamu :))
sambil goro gue nyambi belajar astro bareng kak nisa dan mondar mandir ruang akustik buat latihan padsu.
sungguh nggak efektif

and the worst.
bu ida mete mete nyuruh remed kimia sementara gue asli belum siap, iya, gue belum bisa membunuh mencintai kimia -___-"

habis gue hampir mati ngosngosan mondar mandir lantai 1-3. 

gue belajar (lagi) bareng kak nisa, adit, yanda, liga di pelataran mesjid. gue pengen nanya, tapi keburu diborong ama yanda and bg egi. alhasil gue nggak jadi nanya (karna lupa mau nanya apa)

jadi, gue nggak fokus belajar astro hari itu

dan melanjutkan gladi resik padsu di gor
hoalah~ dan bu suye mete mete nyuruh kita buat semangat, senyum, kompak dll
dan bikin koreo di atas panggung= hal gila
eh, salah. maksudnya pada gila2an di panggung :D
trus mondar mandir sambil belajar.

sampe magrib, gue liat sunset di smansa tu indah bannjeeettt! haha.
sempet gue foto kok :))

akhirnya kita mau GR lagi.
oke, gue tunggu
lama, akhirnya jam 8 kurang. tau nya,
GAK JADI GR! hoalaah~

oke, gue pulang dianter ama reza sampe depan gang. yah, gatau nya rok gue nyangkut pas  mau turun. alhasil, gue JATOH. sumaph malu banget. untung reza gak ketawa (tapi gue yakin dalam hati pasti ketawa -___-) dan nanya gue gak papa atau gimana. huahahaha. 

nyampe rumah.
sibuk nyari bahan di http://hansgunawan-astronomy.blogspot.com/ haha. lumayan lengkap lah disini :))

rencana gue mau tidur dulu, dan bangun jam 2 buat belajar sampe pagi.. wth gue gak kebanguun jam 2!  melainkan jam 5!
oh GOD! APA SALAH HAMBAAAAA???
*toeng*

yasud. gue sangat cukup panik. gue belum belajar. dan belum NGAFAL. ya. teori itu penting, teman teman.
kemaren2 gue cuma ngafal rumus ajaaaaa -__- dan latihan itung2an. 

okelah gue nggak mau terlalu berlarut pada kenistaan yang udah gue ciptakan sendiri.
mendingan gue siap2 ke sekolah daripada kena marah kak gre karna padsu telat -__-


to be continued..
 

0 comments:

Post a Comment

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena