oh yes! i'm crazy and i proud :D

Wednesday, February 9, 2011

Menunggu


Kau adalah lagu
Tak henti mengalun di otakku
Kau laksana angin
Berhembus, merasuki kalbu jiwaku

Kubaca binar matamu
Kutahu kau, punya rasa itu
Tapi tak tergerak sedikitpun,
Hatimu tuk melaju
Hatimu, jiwamu beku

Kau adalah lagu
Tak henti memekak di otakku
Dinginmu menusuk jantungku
Ntah apa salahku padamu
Layaknya sampah aku
Ini dimatamu

Aku tahu, mata itu
Aku tahu, kau punya rasa itu
Tapi, kenapa?
Kakimu mematung, diam
Membiarkanku sendiri menunggu
Aku benci padamu

Salahmu
Angin lain menghampiriku
Berhembus, tak beku sepertimu
Bak mentari dia sejukkan hatiku

Melupakanmu, bagai mencari
Benang di selubung jerami
Takkan lupa aku,
Mata yang berbinar itu
Senyum yang meluluhkan hati itu

Aku masih menunggu


Mhicya Utami Ramadhani
(lupa bikinnya kapan)

1 comment:

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena