oh yes! i'm crazy and i proud :D

Thursday, February 10, 2011

TENSAI (part 2)

Minggu 6 Febuari 2011

Setelah tidur jam 1 malem sebelumnya buat begadang nge print bahan bahan astronomi sekalian belajar astro dan mendalami pelajaran, Alhamdulillah besoknya gue masih bisa bangun pagi buat belajar lagi. Yii-ha~
Gue bener bener termotivasi buat melaju di babak final.yah. awalnya ambisi gue emang kecil. Tapi sekarang udah meningkat. Haha. Gue harus bisa.

Pertama.
Gue ragu tuh lomba mulai jam berapa.
Kemaren sih gue dikasih info sama bang Egi (ketua IAO) kalau dateng aja jam 9.
Tapi pas gue buka website nya smanten gak taunya acaranya mulai jam 8.
So gue ngirim wall aja ke group tensai di fb.
Alhamdulillah ada yang respond dan bilang jam 8 buat registrasi ulang.
Oke. Sip.

Gue minta dianterin papi ke UNAND Limau Manis.
Tapi adek gue si Reqi mau karate di Pemuda jadi harus nganterin dia dulu sementara gue mete mete pengen dianter duluan.
Karna pemuda-limau manis itu ujung ke ujung (iya ya?) jadi gue ngalah aja lah yang mana duluan. Akhirnya gue pun bersabar di perjalanan dan ngisi waktu dengan baca baca astronomi.

Dan. Jam lapan lewat kita nyampe.
Gue langsung ngacir ke tempat Yanda dengan panik dan dia juga panic karna ngerasa kurang siap.
Oh yanda.
Kau terlalu panik.
Bisa kah kau tenang sedikit?
Hatiku lelah mendengar suara cempreng mu >,<

Akhirnya kita sempat sempatin belajar dan nunggu kak nisa (ex ketua iao) buat minta diajarin beberapa.
Akhirnya kak Nisa dateng dengan keadaan ‘cukup’ stress sebelum lomba, dan gak mau terlalu banyak belajar di detik detik terkhir menjelang ujian karena EMANG bikin stress.
Jadi kita Cuma belajar sekena nya aja.

gue sama reza dengan tampang pasrah. reza ikut TOKI hha

Tau gak?
Habis registrasi ulang,
Ujung ujungnnya tuh lomba final mulai jam 11.
Buset dah~ ngareeeeeeet >,<

Dan soal pun di bagikan
“mengapa hati ku cenat cenut ”
Deg deg smash
Soalnya essay semua 10 butir
Astaghfirullah~
Ini hari kematian saya~~

Oke lah. Kita dikasih waktu 2jam. Dan TIDAK ADA SISTIM MINUS dan BOLEH MEMAKAI KALKULATOR kecuali bidang studi MATEMATIKA. Hahhahaha ><
Oke kita mulai.
No 1 . gue ngerti tapi masih ngambang
Oke lanjut no2
Apaan sih?
No3 hmm ngerti ngerti . yesss . loh? Gimana ini? TT

Begitu selanjutnya sampai nomor 10.
Sumpah banyak banget yang kosong TT
Dasar emang gini akibatnya kalau orang lemot masuk final.
Dunia jadi pengen kiamat (lebay)

Gue pengen garuk garuk kepala, nyakar nyakar kursi yang gue dudukin, muntah 3 ember, pergi ke galaksi Andromeda, nyebur ke bintang Arcturus dan teriak teriak gila “SOALNYA DEWAAAAAA”

Soal ini terlalu susah buat anak ingusan kayak gue.
Untung gue tidak mudah menyerah dan terus berjuang sampai titik darah penghabisan (cieee).
Prinsip: jangan sampai ada jawaban yang kosong. :)
Jadiii gue isi semua tuh kertas tiap nomor pasti ada unek uneknya yang setidaknya cukup  untuk mempermalukan diri sendiri :D
Setidaknya ada yang masih dalam konsep (dan banyak yang keluar konsep)

Akhirnya waktu abis.
Ibu ibu pengawasnya ngumpulin jawaban dan kertas soal kita. Ihh pelit masa kertas soalnya nggak dikasih aja? Ckck

Oke habis itu gue berusaha melupakan semua kejadian (soal soal) tadi. Haha. Gak pengen stress :D
Lanjut. Kita (banyak) akhirnya di traktir bu Ernella makan siang di semacam rumah makan kecil yang masih di ruang lingkup unand gitu lah.
Hahha. Makan gratis :D yes yes.

Habis itu kita solat. Dan berhubung gue lagi nggak solat jadi gue Cuma duduk duduk aja. Hahha.
Habis itu karna pemgumumannya masih lama, yaitu jam stengah 4, kita duduk2 dan tidur2an aja di mesjid Unand yang comfort abis itu hahah.
Gue Cuma ngobrol2 aja sama kak nisa, ngomongin macem macem lah. Mulai dari IAO, universitas, sampe dosen dosen iao. Hahha.
Akhirnya yanda sama reza nyamperin dan kita ngobrol2 berempat.
Dan waktu menunjukkan pukul 3lewat 15.
kita keluar dan dapet pemandangan tak terduga.
ini kali pertama gue liat yang kayak gini sampai gue uber uber buat dapetin foto "orang" ini :D

seksi kan? merah lagi :D

Kita balik ke auditorium.
masih gak ngapa2in so kita gaje gaje an di luar aja.

aduh ejaaak kok lemes??

yanda and reza. dua kubu persengkongkolan astro dan toki. maknyoss
trus kita masuk
Nggak taunya orang Cuma nyanyi2 gak jelas buat nunggu pengumuman. Ada anak sd juga haha. Soalnya tensai juga ada buat anak sd nya. Wkwkwk.
Terus si dimas bilang ke gue.
“mic. Ntar kamu maju ya. “
“gue. Ha? Mau nyanyi apa? Males ha”
“hee terus siapa dari smansa? Daripada bikin malu kita”
Dan kakak2 yang lain pun juga nyuruh gue maju. Tapi gue Cuma diem haha.
Sampe akhirnya panitia2 smanten manggil wakil smansa buat nyanyi.
Alhasil gue didorong ke depan (mampus)

Dan sampai lah gue didepan di deket panggung.
Ada anak2 osis smanten dan abang2 smanten gitu yang main keyboard.
Gue ditanyain mau nyanyi apa.
Gue nanya lagu lagunya.
Dan yang ditawarin tu lagu yang bukan selera gue bangeeeeeet TT
Beneran.
Gue nawar lagu agnes yang karna ku sanggup mereka malah menghela napas pasrah. Lagunya ga ada.
Akhirnya gue bingung dan milih lagu Rindu Setengah Mati nya D’Masiv
Dan habis itu nama gue ditanya buat di kenalin di depan
Bersiap mempermalukan diri sendiri TT
Ah sumpah deh lagunya mellow abis. Gue yang lemes.
Ditambah gue lupa liriknya . ah sialan.
Akhirnya selesai juga tuh lagu biadab TT

Tapiii abang2 yang main keyboard bilang “tambah dooong”
Trus gue nanya. “lagu bahasa inggris ada gak?”
“apa lagunya?”
“I will always love you?”
Mereka menghela napas lagi. Yaudah gue pasrah .
Tapi untung mereka cerdas dan abang itu ngajakin  duet lagu “My Heart” nya Acha Irwansyah. Haha
Pastilah orang orang nyorakin. Hahaha.
“WOOO SMANTEN SMANSA!”
“BAAANG INGET ISTRI DI RUMAH”
“WOOO WOOO”

Dan sebagainya TT
Oke kita pun miulai. Hahha. Lumayan lah menurut gue. Nggak jelek2 amat (gue nya)
Selesai. Pas gue mau turun, ada salah satu abang2nya yang nyuruh gue naik lagi dan dia naik juga.
Gue asli bingung. Mau ngapain nih orang?
Yah dia malah nge godain gue di panggung :P
“nah tadi kita kan udah denger suaranya Mhicya ni. Nah pasti pada terpesona semua kan? Nah gimana kalau kita kenalan sama Mhicya nya aja.
boleh minta nomer hp nya ga?”
gue cengo. Ya Tuhan ngapain sih ni orang? Ckck.
Gue ketawa sambil geleng geleng aja.
“nah kalau gamau kasih buat kita semua buat abang aja deh.. ;D”
“ha? hahhaha”
“ayo dong.. atau temen temen nya dari smansa deh . kasih tau nomornya Mhicya dong :D ”
Temen temen smansa pada geleng2 semua. Haha. Mati kau
“kok ga ada? Masa sih cewek secantik Mhicya gak punya hp? Pasti ada dooong. Ayo dong kasih nomor hp nya. Atau kalau malu disini nanti kita ngomong berdua dibelakang ya? ahaha”
“ayo dong minta nomor hp nya”
Akhirnya gue jawab “haha privasi itu. Privasi.”
“oh.. yaudah lah. Privasi. Hahah. Oke Mhicya silahkan kembali ke tempat duduknya . ntar kita ngobrol berdua ya.”
Dasar. Wkwk. Dan belakangan abang itu gue ketahui bernama Daani. Wkwkwk.
Dasar pengalaman yang aneh.


Oke. Lanjut. Akhirnya yang ditunggu tunggu pun dateng juga.
Pengumuman.
Cenat cenut cenat cenut
Akhirnya diumumin dari tingkat sd.
Ih masa ada orang tua yang lebay gitu. Anak nya menang terus digendong terus di jitak terus dipukul pula pantatnya. Hahah. Kegembiraan yang berlebihan. Semua orang jadi ngeliat ke bapak itu. WOW
Terus tingkat smp.
Alhamdulillah anak smp12 ada yang menang 2 orang. Maju terus ya adek2 ku.

Selanjutnya sma. Astagfirullah.
Matematika. (hamdalah) smansa ngeborong juara 1 dan 2. Selamat bang Efri dan bg Vino :)
fisika. Borong no 4 dan 5. Selamat Gema dan kak Aini. :)
biologi. Selamat kak Nada . hahah dari cibi nih :) nomor 2 nih
kimia. Selamat bg icang :) juara 3 nih
computer. Selamat bang Deo :)
astronomi. SELAMAT BANG ARIYA UNTUK NO 5 DAN KAK NISA SELAMAT YA JUARA 1… HAHAHA. IAO MAKAN MAKANN!!!!
kebumian. Selamat buat bang Fahmi juara 1 dan bang Irsyad nomor 4 :)

ALHAMDULILLAH SMANSA JUARA UMUM :)
Yiiihaaaa. Piala bergilir kembali pada pangkuan kami.

Tau gak? Si dimas bilang dia liat hasil akhirnya dan dia bilang nama gue no 6 pas dibawah garis TT.
Nangis darah deh gueeeee
Tapi gak papa lah. Ini baru kali pertama :)


Habis itu kita foto foto . kenang kenangan haha.

piala kak nisa :) kapan gue yang dapet ya? haha. smapsic? haha. amin :)
Capek.
Gue dianterin pulang pake motor sama reza.
Gak sampe rumah sih . saya segaaaan hahah.

Tired day.
But an amazing experience :)

Doakan saya menang SMAPSIC 6!
AMIN :)

2 comments:

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena