oh yes! i'm crazy and i proud :D

Saturday, February 19, 2011

beach kid- air manis :D (sweet water?)

hai again :D

sharing adalah salah satu kegiatan favorit gue :)
yah, gue mau sharing pengalaman lagi. happy reading, friends! :D

jadi.
jumat 11 Febuari 2011
pagi pagi berangkat ke sekolah seperti biasa jam stengah tujuh. dan karna itu hari jumat so di smansa (dan pastinya semua sekolah di padang) ngadain acar kultum yang dibawain per kelas. jadi kemaren lagi dapet gilirannya kelas x5.
wess, cibi bentar lagi nih (dan gue calon kuat MC bahasa jepang >,<)

jadi, habis kultum selesai, kita ganti baju pake training olah raga n kaos bebas. habis kita siap, kita berangkat ke Pantai Air Manis. yeeeeyyyy! jalan jalan lagi! ;D
haha. yap, kami cibi 9 studi lapangan lagi. dan kali ini kita ke Pantai Air Manis, dengan mata pelajaran biologi, so kita pake guru pebimbing pak Suryanto, our biology teacher.
tujuan utama studi lapangan: mempelajari fillum Chordata.

ps: sebelumnya gue mikir kayaknya kita bakalan lebih banyak di main mainnya dari pada belajarnya -__-"

okay kita nyampe di pantai air manis dan yg kata orang2 pada bilang disini ada batu malin kundang gitu. tapi sayangnnya gue gak nemu >,< (idiot)



kita nyampe, naro barang di mobil, ngantongin hp, gulung celana ampe atas dengkul dan
serbuuuuuuuuuu!!!! hahaha
pada langsung lari ke pantai dah, foto foto!



cya SR dan cia jr . wkwk duo cya





setelah udah lumayan puas pose sana pose sini, bidik sana bidik sini, akhirnya bapak manggil dan  menga"amanat"kan buat mencari2 ikan, yg bakalna sia sia aja, karna ini kan PANTAI PASIR pak! bakalan susah , kalau karang mah mending --a

yaudah dari pada perjalanan ini sia sia tanpa membawa pulang ilmu pengetahuan, akhirnya gue angambil inisiatif memcari2 bahan biota lainnya yang masih bisa "dipungutin".
so gue nemu:
-karang2an (porifera?)
-kepala ular laut
-cangkang kepiting
-kerang kerang
-umang umang
-moluska

dan ditambah pak suryanto baik ngasih team gue (gue-rara-nindy)  1 sand dollar, sejenis Echinoermata gitu.
dan ini pertama kali gue liat sand dollar beneran :D hahaha. unyuuuu :3

dan melanjutkan (main main) lagi :D
dan mumpung di pantai gue manfaatin keadaan buat bikin remake video clip anang-syahrini "jangan memilih aku" hauahahhahahha :))

ancur. :p >,,<

ya, waktu berjalan dihabiskan dengan foto foto, jangain Cia jr (cia junior, anaknya da del) yang ikut sama kita kita :))
dan waktu buat solat jumat dateng, akhirnya kita cabut tu pantai. (yah --")

dan setelah berdebat di mobil dengan da del kita pun memutuskan buat ke smansa sudirman (gedung lama Smansa ) yang ternyata udah jadi kantor apaaa gitu
jadi sementara anak2 cowo solat jumat, yang cewe2 tinggal di smansa lama: bersih bersih dari kelebihan pasir pantai ;D

our exs school

 dan anak anak cewek solat di smansa lama

habis itu kita balik ke sekolah, tapi sebelum nympe kita berenti dulu buat makan siang.

nyampe di sekolah..

gue ngumpul IAO ternyata kak nisa mau traktir kemenangannuya kemaren. hahah. akhirnya kita berangkay jam stengah 6. makan pecel ayam di pattimura, dan akhirnya gue yampe rumah jam stengah 8 huauhahahha :D

okay. that's it
gue ngantuk.
dadah :D

2 comments:

  1. wihh
    jepretannya keren!

    aku suka yg 3 dri bwah, yg ad org jalan d psisir pantai

    pantai d padang y ini?
    weew, bersih bgt

    ReplyDelete
  2. haha. makasih :))

    iya ini di pantai padang :D

    haha

    ReplyDelete

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena