oh yes! i'm crazy and i proud :D

Thursday, February 3, 2011

YOU :)

kamu
sudah sekian lama ada di hatiku
terlalu sulit untuk dilupakan
terlalu sulit untuk dibenci
terlalu sulit juga untuk diraih
aku heran
kenapa kau tak menyadari kehadiranku?
aku ingin bisa selalu dekat denganmu
aku selalu berusaha berkata "ya" padamu
pada semua yang kau pinta
yang kau tanya
aku selalu ingat masa masa denganmu
indah sekali
bisa mengenalmu saja aku sudah sangat senang
apalagi dekat denganmu
mungkin itu sebuah keajaiban untukku
matamu, senyummu dan suaramu,
dan segala hal tentangmu
semua terngiang kembali di otakku
aku ingat
kau menatap mataku saat bicara denganku
mau tak mau aku membalas tatapan itu
kau begitu menusukku
dengan ketidakpastian yang terjadi
mungkin kau memang tidak ingin bersamaku
tapi kau terlihat memberiku harapan
aku bahagia kalau kau bahagia
aku senang melihatmu senang
meskipun kau tertawa dengan yang lain
sebisa mungkin aku menyembunyikan perasaan ini
aku tak ingin kita jauh
walau itu mungkin terjadi

kenapa baru sekarang?

1 comment:

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena