oh yes! i'm crazy and i proud :D

Sunday, February 27, 2011

About Award Blog

si mhicut mati guling guling
sebuah kata konyol dari pikiran anak kucing kejebur kali bernama Mhicya Utami Ramadhani.

hai. kemaren2 ini (atau udah nyampe mingguan ya?) gue dkasih award blog dari my fellas, si rarajongrang haha. makasih rara!!


haha. saya merasa terhormat mendapatkan ini.
bat, kata nya kalau dikasih award gini kita dikasih tugas. bikin 10 hal tentang diri kita. well... hayok!

1. mungkin keliatannya gue cuma seorang anak kecil ingusan yang polos dan gak tau apa apa. tapi sebenernya gue GAK POLOS dan kata kak nisa gue punya pola pikir yang dewasa :))

2. gue seorang pecinta musik, penikmat sastra, penyuka fotografi, dan pemakan segala! :D

3. kadang gue mencoba bicara sama bayangan gue sendiri, sama kucing gue, sama pintu dan sama tembok

4. dimana pun gue berada, pasti dikelilingi oleh orang orang gila, sarap, gak waras, miring, epilepsi dan ayan :D [scanners for scandal - iao and undercoverer- crazy DG smansa- crazy smansa's choir :)) ]

5. gue sangat cinta blog gue. gue sangat sayang teman teman gue. gue sayang banget keluarga. gue sayang kucing gue walaupun dia sering nyakar muka gue- melolotin gue- ninggalin gue sendirian

6. emak gue selalu ngewanti wanti buat bersihin kamar gue yang kayak kapal titanic di film armagedon (emang ada?)

7. hati gue kosong. kayak apapun gue ngomongin ini itu, tetep aja sebenernya gue kosong (hanya beberapa orang yang akan ngerti kalimat ini ;D )

8. gue ngebet banget punya DSLR :3 .

9. kalau ada Grammy Award THE MOST LANGANG PERSON IN THE WORLD, mungkin gue adalah salah satu nominasinya, dan kalaupun gue nggak menang, voting gue masuk 3 besar ;D

10. gue punya terlalu banyak mimpi sehingga gue nggak bisa fokus

11. gue termasuk orang yang acuh tak acuh tapi suka nangis sendiri kalau mikirin : MAU JADI APA SAYA NANTI?

12. gue adalah orang yang nggak akan maju kalau nggak disemangatin dan gak dikasih sedikit tekanan

13. my parents, my friends, my rellations, and my siblings are my inspiration. and also, they are my reason to face my life :))


baydewey, kata rara nih award musti diterusin ke blogger lain. BUT. gue belum tau mau kasih ke siapa.

menunggu waktu.

ada yang mau?

4 comments:

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena