oh yes! i'm crazy and i proud :D

Wednesday, February 23, 2011

Learn: Berpandai- Pandailah Bernegosiasi Sama Tukang Jahit aka. Sailor.. eh Tailor! [?]

sure, ini postingan gue dengan judul paling panjang yang pernah gue bikin. yah--' gue bakal diwanti wanti Bu Len buat bikin selugas mungkin, huahahah
but, WHO CARES??

cap cus bo' :D

so tadi gue ke tukang jahit sama emak gue
oke deh, gue yang minta anterin :))
jadi tujuan utama gue ke tukang jahit = jahit baju.
YA IYALAH! masa mau belajar bikin mesin jahit? [?!]

oke. jadi gue ke tukang jahit buat ngukur demi bikin seragam padsu smansa yang baru. guess the colour! what? yap.
PINK!
OMG~
Omigod
Oh My Fashion God

mimpi apa gue??

padahaaaaal rencana awal baju padsu itu warna nya abu abu.
tapi yaaah gimana lagi dililit beberapa skandal perihal (?) akhirnya terpaksa make warna ping (pink)

tapi gue akui desainnya bagus.
dan pas buat gue nyinden ;D

haha.

oke, back to the sailormoon eh the tailor .
gue sama mami gue keliling2 areal keluar komplek buat nyari tukang jahit yang kira kira bisa nyelesaiin baju padsu yang desainnya agak "gak biasa" dalam tempo 2  hari.
masukin Rabu, ambil Jumat malem . pake hari Sabtu.

why Sabtu?
kana tuh baju mau dipake di acara pembukaan SMAPSIC 6 + JR2 . yeeey!!
padsu tampil lagi wkwk ;D

jadiii.
kita (me + my mom) ketemu tukang jahit yang lumayan deket laaah dari rumah.

jadi. pas awal ditanya., katanya bisa bisa aja.
tapi pas di bilang buat hari jumat..

ibu2tukang.jait: ha? jumat? ndak bisa do ni (jumat? gak bisa kaak)
mami gue : hee nyo baru dapet bahan lo tadi ha (yah. bahannya juga baru dapet tadi)
ibu2tukang.jait: kalau 1 minggu bisa ma nii

yah --"
sama aja boong --""
akhirnya gue lamaaaa banget mikir dan berniat nyari tukang jait yang lain aja.
habis ibuk nya keliatan gimana itu. antara takut ga selese, takut jelek karna buru buru.
yah pokoknya gitu lah.
terlebih setelah dia liat desainnya.
masa langsung bilang "matilah"
wow.
jangan mati dulu mbaaaaak >,<

dan dikarenakan mami gue pinter nge bujuk, alhasil hati ibu2tukang. jait itu luluh juga.
dia akhirnya ngambil meterannya dan mulai ngukur gue . waaahhahaha ;D
semoga tuh baju selesai pas pada waktu nya :D

amin.

jadi. kita harus ramah, santai, pandai nego sama orang bnyak. kita nyaman. orang nyaman juga sama kita.
yeyey!
i'm glad to have a smart mommy!
:D

0 comments:

Post a Comment

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena