oh yes! i'm crazy and i proud :D

Thursday, December 9, 2010

microphoner (amin) - penyanyi dadakan di kawinan ma'am liza :D

halo?
iya? saya sendiri. apa? heeeh?
aaahhh salah sambung kali kaaang, hehehe
lho? akang ngomong apaan sih?
WHAT? WATDEFAK?
eh, kang! kalo ga kenal ga usah sok kenalan ya kaaang!
apa? kayaknya enggaaa
hahaha, si akaaang..
what? ngutang? ga pernah deh! ini siapa sih???
jangan sok ngerjain gue deh! heh! kancut lo! siapa sih ni??
apa? maaf ya pak. saya ga kenal bapak dan ga punya hutang 1juta triliun sama bapak
jadi mendingan bapak ga us--
*tut tut tut putus

maaf sodara sodara itu tadi hanya opening gajel dari saya.
haha. ga usah dimasukin ke hati :D

okeeeeeh...
back to  the title guys..

tanggal 4 Desember 2010 kemaren guru Fisika kami tercinta yaitu Miss Liza Marnalista melangsungkan pesta pernikahannya :') selamatv ya Miss.... dan Miss Liza pun berganti dari Miss menjadi Maam. hahahaha
Miss Liza nikah sama seorang Kapten Angkatan Laut *cieeeeeee langgeng Maam!

jadi, nyampe dikawinan maam liza kita langsung nyerbu makanannya. hahaha
*katrok mode: on
hahaha. tapi gue ga lebay kok suer! gue cuma ngambil sepiring nasi dengan aneka lauk pauk *hehehe
temen temen gue soalnya pada lebih dari sepiring wkwkw
ampun maam!

jadiii, setelah kita ngisi perut dengan biadab alamakjang [?], si ara ngomong ke gue
ara: kita daftarin mhicy loh.
gue: hah? nyanyi? sama siapa?
ara: sendiri
gue: wot? heeee aku gatau mau nyanyi apaaaa . bungaaa nyanyi bareng yuk?
bunga: eh? gamau ! mau nyanyi apa emang???
gue: apa aja deh... *melas

gue pun bingung. waktu itu anak anak dari kelas x6 ato x7 lg tampil wahaha. gue pusing . udah sibuk nyanyi nyanyi lagu celine dion- the power of love buat latihan suara. hahaha. dan akhirnyaaaa
gue: melamun ditengah keramaian memikirkan nasib *lho?
bunga: ehm, yuk ci! nyanyi kita?
gue: *muka berbinar
         hayok!

dan ara daftarin ulang nama kita. hahaha. dan giliran kami pun tiba.
sialnya, mc nyebut nama gue dengan salah
mc aneh: oke, selanjutnya dipersilahkan bunga dan tia dari SMA 1 Padang
gue : (mikir, kok tia sih? gue kan cya?)
rara, yasmin, nindy dll: kalian lagi! cepetan!

bunga berdiri ragu ragu, dan gue dengan seenaknya menyeret bunga ke depan *wtf
nyampe di depan deket pemain organ nya
bunga: nyanyi apa kita?
gue: bukan cinta biasa aja dehh
bunga: yaudah deh

lalu kami pun ngambil nada dasar. perlu diketahui, suara gue sama bunga itu amat sangat beda. mesti mikir buat nyatuin suara kita *celingak celinguk
dan akhirnya musik pun melantun dengan merdunya. suasana mendadak romantis.
hebat kan gue milih lagu? ckckc :D
gue dan bunga pun mulai nyanyi. berusaha sebisa mungkin rendahin suara buat nyamain suara bunga. temen temen pun pada nyorakin kita

bait pertama... mulus
reff... lumayan lahh...
*orang orang terpana ngeliat kita. ceilah..
intro lagi.. mulus..
reff lagii.. not bad..
musik... gue gatau mau ngapain, cuma ber-improove ria disela sela musik. gitu juga bunga. ngimproove juga.
reff tinggi.. improove kita pecah tapi terdengar dramatis. hahaha
lagu abis.. mulus.
orang pada tepuk tangan, termasuk miss liza ngacungin jempol buat kita.

mas mas yang ngiringin kita bilang : "rajin rajin latihan pecah suara ya, ini improove, itu juga improove.cckckc"
kita pun cuma "harap maklum, ga latihan" hahaha

lalu kami nyanyi lagu Mariah Carey- Hero. dan miss liza request lagu bahasa kalbu sama tak lekang oleh waktu. olala~ ada apa ini? nyanyi 4 lagu? sungguh tidak biasa.
oke, kita penuhin request nya miss. walaupun tempo lagu bahasa kalbu nya agak kecepetan. haha
masalah terjadi di "tak lekang oleh waktu". disini nindy nimbrung. karna gue ga terlalu hafal jadi cuma ngambil part dikit.
nindy ngambil nada ketinggian, bung susah.
gue udah bisik bisik "ndy! ketinggian! ketinggian!" hahaha.
tapi biar begitu yaaaaah gmana lagi. hahaha

habis itu kita pun salim sama miss dan suaminya. haha. miss liza muji nyanyi gue tadi. ckckck
dan kita pun pamit pulang.

jujur gue belum puas *maruk
nyampe dirumah gue sms bunga
gue: masih mau nyanyi lima lagu lagiii :p
bunga: iyaaaa
gue: haa kenapa ga nyanyi simphony yg indah aja ya?
bunga: aku harus jujur juga. ga kepikiran tadi
gue: itulah... karokean yuk? ;D
bunga: ayuk! minggu basko oke?
gue: okeeee

daaaan itulah kisah gue sebagai seorang penyanyi dadakan. semoga bisa jadi penyanyi beneran nanti skalian jadi dokter professional. amiiiin.

udah ah. mau bikin pe er

0 comments:

Post a Comment

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena