oh yes! i'm crazy and i proud :D

Wednesday, December 29, 2010

A Curse of My Holiday *devil's laugh

gue dikasih liburan semester aturan 2 minggu
tapi kepotong 2 hari oleh seorang guru tak berpri-ke-cibi-an .
memaksa kami untuk tetap belajar pada saat liburan (tapi akhirnya liburan juga siiih)
http://emote.rkasigi.net/cat/1187645122426.gif

jadwal liburan harusnya mulai dari tanggal 20 Desember, tapi kita mulai benar benar libur pas tanggal 22 Desember, jiakakak.

Alasannya adalah: fisika dan biologi

Ya Ampun

Guru fisika kami adalh seorang guru yang ehm, sangat workaholic dan gila ngajar , nggak peduli siswa siswi nya udah suntuk belajar fisika (hampir) tiap hari dalam seminggu.

Harusnya kita memuji niat baik bapak itu yang sangat peduli pada pada depan kami :’)
Tapi nggak segitunya juga kali paaaak -_____-“
Sampai sampai salah satu temen gue nangis dikelas karena nggak sanggup belajar fisika lagi. Ckckc

And.. biologi

Kalau masalah biologi sih gue bisa ngerti kenapa gurunya mete mete pengen ngajar. Soalnya pelajaran biologi kelas gue itu ketinggalan banget. Terlebih lagi karena jam pelajaran biologi sering di “korup” sama fisika. Voila! Banzai!

Ah, ya. Gue jadi inget 1 kejadian antara fisika dan biologi. Sayangnya gue nggak liat kejadiannya karna waktu itu lagi sibuk padsu buat pembukaan PKS di sekolah.

I call this, “A War Between Physic and Biology”
Pelaku utama:
- Mr. I (guru fisika)
- Mr. S (guru biologi)
- 1 kelas murid X CIBI (eh, ini peran pembantu deng! :D)

Ini reka kejadiannya

Pagi hari yaitu hari selasa tanggal 14 Desember 2010, jam pelajaran pertama adalah biologi. Maka jam 7 Mr. S udah datang ke kelas kami di lantai 3. Dan Mr. S pun ngajar tentang ... (lupa gue nggak masuk soalnya). Tiba tiba Mr. I pun datang kekelas dengan wajah berbunga bunga dan senyum sumringah menyapa kami semua, niat ngajar fisika. Masyaallah~

Terjadi perdebatan kecil antara Mr.S dan Mr.I, akhirnya mereka ngalah.

Mr. S ngajar di LCD yang terpampang di atas papan tulis
Mr. I ngajar di papan tulis

Nggak kebayang gue gimana temen2 gue belajar dengan memfokuskan diri pada 2 hal yang berbeda. Ckckck. *applause*

Jadi... siapa yang menang? Siapa yang salah?
Gue gak tau. *tampang polos

So, back to The Worst Holiday Ever in My Life
Jadi, yang namanya liburan ternyata nggak bener bener bisa dibilang liburan.
Buktinya, kami “dicambuk” dengan “kiloan” pe-er yang menggunung menunggu buat “dimakan”
(brutal mode: on)

Yah, peer bahasa, peer FISIKA, peer kimia (yang ini gue beneran nggak ngerti), dan setumpuk peer lainnya. *pasrah
Dan sampe sekarang gue baru ngerjain 20% dari keseluruhan peer tersebut. Hahahaha

Tanggal 23 Desember akhirnya gue berangkat pulkam ke Pasaman (baca post Balada Kucing Katrok di Mobil). Kita Cuma 2 hari disana. Nyampe hari kamis sore, pulang hari sabtu pagi.

Nothin’ special there. Tapi adalah beberapa hal yang bikin gue lumayan terhibur.
Gue main biola kakek gue yang udah tuuuaaaaa banget dari tahun 1913. Haha. Ini pertama kalinya gue gesek gesek biola, dan biola antik pula! Cihuy! Yah, gue belum bisa dibilang bisa sih, tapi gue ada juga lah secercah keinginan buat bisa main biola. Jadi kata papi gue kapan2 gue dibeliin biola biasa buat belajar. Hahahha. Pengen sih belajar sama kakek gue aja... huhuu

Hari kedua disana gue berenang ke sungai sama papi dan 2 adek gue. Hhaha. Udah 1 tahun nggak berenang di sungai. Miss that moments 

Sabtu pagi kita balik ke padang. Hahaha. Kembali ke rutinitas
Haaah

Selama dipadang gue nggak banyak2 kerjaan.
Hp sepi sms, bikin tugas, ol facebook dan plurk, nge-blog, dandanin blog, kena marah, diomelin, berantem sama mami gue, berantem sama adek gue, pergi makan keluar, dll

Nothin’ special

Dan udah hampir 1 minggu gue nggak ada kontak sama “him”. Haaah jangan jangan udah lupa dia sama gue.  biarin deh. Orang sibuuuk 

Banyak amat kutukan liburan gue
Orang orang pada banyak kegiatan, gue nggak. Asli nge bosenin nih
Orang liburan keluar kota bahkan keluar sumbar, mungkin ada yang going overseas (?)
Lah gue adem ayem aja dirumah. Ngantuk gilaaaa

(eh, dia sms. Haha :D)

Gue kangen sekolah dan gue kangen temen temen gue. Miss you so much, guys :*
Kangen melakukan kebrutalan sama kaliaaan . hahaha

Oooh pergilah kutukaaan!!! (angry)
Tapi setidaknya nanti bakal ada acara keluarga besar di bukittinggi. Tahun baruan yeeey!
(mulai semangat lagi)

Haaah, yang penting gue tetep harus bisa nikmatin ini hidup, jangan sampe nita bunuh diri kayak tokoh2 di cerpen gue. Hahaha

At last,
I wish that i could find my self. (?)
Enjoy your life, guys

Life is an ADVENTURE 

2 comments:

  1. wkwkwkwk
    kangen melakukan kebrutalan juga!

    hahahahaha
    ur blog semakin hari semakin keren :DD

    ReplyDelete
  2. haha. makasih rara :)
    dasar si brutal dari goa hantu :D

    ReplyDelete

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena