oh yes! i'm crazy and i proud :D

Thursday, December 9, 2010

saya berhasil jinakin anjing itu [?]

hai hai !
sebagai salah satu bloger saya termasuk orang yang jarang ngepost --"
hahaha..

oke, sekarang gue mau cerita tentang anjing tetangga yang ganas minta ampun
*sembah sujud

so, di deket rumah gue ada sejenis sawah (atau ladang? atau kebun? terserah deh bukan urusan gue)
sawah (atau semacamnya ini terletak 2 rumah disebelah kiri rumah gue. yap, ada pembatas 1 rumah antara rumah gue dan ni sawah. jadi, pastinya tiap pulang sekolah gue pasti lewatin tempat ini.

jadi, orang yang kerja di sawah ini punya banyak anjing, dannn galak dann suka ngejar. anjing anjing ini kayaknya sayang banget sama tuannya. soalnya, kalo tuannya lagi berdiri di tengah jalan, anjing anjing ini ngekor terus. pas tuannya jalan mereka ngekooor terus. ckckck

yang gue tau, anjing yang gede ada 3, yang kecil kecil ada 2. HAHA
seringnya, kalau gue lewat, pasti digonggongin dan nyaris dikejar sama mereka.
so, gue gamau ambil resiko.
tiap pulang sekolah pasti gue ngecek keberadaan anjing anjing binar itu dari simpang rumah gue. hahaha.
kalau ga keliatan, gue lanjut jalan lewat situ. tapiiii kalau ada keberadaan mereka gue otomatis lewat jalan memutar dan kira kira 2kali lipat jauhnya (lumayan olahraga sore sore)

hmm yah gue sadar akan ke-bego-an gue dan kepengecutan gue. habissss gue gamau sampe dikejar anjing
*traumatik

okeeee, back to the title.
kemarin ada suatu kejadian aneh binti double aneh bin triple aneh
anjingnya ga ngejar!
*hujan salju tiba tiba. sorak sorai kemenangan yippiee

iya. kemaren gue pulang sekolah dan ngecek keadaan. tuh anjing lagi tiduran ditengah jalan, makanya ga keliatan dari simpang jalan . damn so gue tetepp aja jaln. dan tiba tiba lewat 2 motor. dan anjing itu pun berdiri. gue shock. gimana ni??

gue diem aja mematung sendiri di tengah jalan. berguman guman kecil "hush..hush.." hahaha.
tuh anjing malah ngeliatin gue dengan tampang melas dan sok imut. kupingnya di kembangin dan di turun-naikin. parahnya, ekornya! ekornya berdiri dan mengibas ngibas dengan sangat ria. gue liat kebelakang siapa tau ada empunya. tapi ga ada.

gue jadi ga tega sama tuh anjing. ternyata dia mulai baik sama gueee hahaha
mau lempar batu juga ga tegaaaaaa >.<
hahahaha
oke, gue pun lanjut jalan pelan pelan dan pura pura ga ngeliat dia. tapi dia ngeliati gue dengan tampang melassss! huahahaha. jelas jelas gue gapunya semacam tulang buat dilemparin ke dia. wkwkwk.

dan gue pun selamat sentosa sampai tujuan hahaha.
*hamdalah

wasalam~ ^^

0 comments:

Post a Comment

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena