oh yes! i'm crazy and i proud :D

Sunday, December 26, 2010

Unpredictable Event With My Buddy

hai
gue lagi bosen
tengah malem kayak gini gak ada kerjaan
jadi mendingan gue nge-post sesuatu aja kan? hahaha

untung untung banyakin posting
*tampang melas
haha

jadi, gue punya temen deket lah
namanya bunga. dia temen sekelas gue
gue mulai kenal sama dia sejak mos CIBI, kebetulan kita satu kelompok waktu itu.
kita sering nyanyi bareng, padahal warna suara kita beda banget loh. susah kalau nyatuin suara kita xD

bunga termasuk anak yang lumayan rajin lah dikelas, ga kayak gue, suka tidur di jam pelajaran. bunga sering bantuin gue dalam belajar, bahkan kadang gue lebih ngerti diajarin bunga daripada sama gurunya, hahaha
thanks so much, beb :*

and we have a same love story :D *secretly

and the story begin
unpredictable event with bunga dwi wulandari


suatu hari, kelas kita lagi belajar (gue lupa waktu itu lagi belajar apa). tiba tiba
bunga: cy ke wc yuk
gue : (ngangguk)yok

kita pun pergi ke wc cewe (ga mungkin lah wc bencong) yang ada diujung koridor.
kita masuk ke wc yang luas itu *merasa bersyukur sekolah di smansa :D

gue sadar, gagang pintu bagian dalemnya udah lepas.
jadi tu pintu kita biarin kebuka

bunga masuk ke salah satu bilik wc
gue nungguin sambil duduk di kursi, sambil ngaca
bunga selesai terus keluar wc, terus ngerapiin jilbabnya di kaca
gue ikutan rapiin jilbab

tiba tiba angin berhembus kenceeeeng banget
"DAAAR" pintu kebanting ketutup dengan kerasnya
pintunya ketutup

pintunya ketutup. KETUTUP. gagangnya ga ada
mampus

gue dan bunga berpandang pandangan.
mulai cemas

gue: gimana ni?

kita berdua lari ke pintu

GA BISA DIBUKA! TOLOOONG! TOLOOONG! *lebay

gue sama bunga gedor gedor pintu
percuma

bunga udah pucet, nggak tenang, ngeluarin hp-nya,
lari-larian sambil jungkir balik di wc (yang ini ga mungkin)

bunga pucat. panik. aaah dasar panikan

gue coba tenang, sok nggak terjadi apa apa (padahal terjadi apa apa)
bunga: cya, cya, gimana ni? *pucat sambil megang megang hp ditangan
gue: bunga. jangan panik
bunga: cyaaaa
gue: iya iya. jangan panik

kita pun berusaha
gue coba muter gagang yang patah (susah! gila)
bunga narik pintunya
berhasil
kita lari ke kelas

ngos ngosan di kelas
kita pun nyeritain yang barusan terjadi sama orang orang dikelas

mereka cuma ber-ooh-aja. dan ngangguk ngangguk, dan berkomen ria


masyaallah~

ini gue sama bunga hahaha

1 comment:

coments from unpredictable people :D

Kitty on The Stage. Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Mhicya Utami Ramadhani
i'm just an ordinary girl. i love singing, i love music, i love poem and all about ART :)) dream-catcher. ice queen. student of Medical Education, Medical Faculty of Andalas University.
View my complete profile

© Kitty On The Stage, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena